Tips "move on" dari Syifa Hadju, Dea Panendra dan Iedil Putra

Tips "move on" dari Syifa Hadju, Dea Panendra dan Iedil Putra

Cast film Toko Barang Mantan antara lain Dea Panendra, Iedil Putra dan Syifa Hadju saat bertandang ke Redaksi LKBN ANTARA, Jakarta, Senin (10/2/2020). (ANTARA/Alviansyah) (ANTARA/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA) - Pemeran "Toko Barang Mantan" Dea Panendra, Iedil Putra dan Syifa Hadju berbagi kiat untuk "move on" dari mantan kekasih sehingga tidak terjebak rasa galau yang berlarut-larut.

"Di film ini kita bahas juga tips untuk move on," kata Iedil saat berkunjung ke kantor berita ANTARA, Jakarta, Senin (10/2).

Lantas apa kiat dari aktor Malaysia itu untuk move on dari mantan pacar? Mengubah statusnya jadi lebih jelas.

"Tipsnya... dinikahi," kata suami aktris Prisia Nasution itu seraya tertawa.

"Kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi boleh memilih masa depan, jadi maju terus," kata Iedil.

Sementara Dea Panendra, berperan sebagai Amel di "Toko Barang Mantan", mengalihkan perhatian saat putus dari kekasih dengan mencari aktivitas yang bermanfaat. Ia tak menampik kadang ada kalanya kenangan tentang mantan kekasih masih muncul di benaknya, tapi dia mencari distraksi positif.

"Cari pekerjaan, kesibukan, olahraga, kumpul sama teman," ujar pemenang Piala Citra 2018 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Sedangkan Syifa Hadju memilih untuk membuang sebagian barang-barang pemberian mantan pacar saat hubungan mereka kandas. Tapi ada perkecualian bila hubungannya dengan mantan kekasih tetap terjalin baik sebagai teman.

"Ada yang dipakai sampai sekarang, kan ada mantan yang masih bersahabat sama aku dan dia juga baik banget sama aku," imbuh aktris 19 tahun itu.

Film "Toko Barang Mantan" bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa yang tak kunjung lulus karena skripsinya belum rampung. Dia justru asik mengurus bisnis kecil-kecilannya, Toko Barang Mantan.

Namun, suatu ketika Laras (Marsha Timothy), perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya.

Dunia lantas menjadi jungkir balik bagi Tristan. Dia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Film yang disutradarai Viva Westi dan skenarionya digarap Titien Wattimena ini akan tayang pada 20 Februari 2020.


Baca juga: Syifa Hadju simpan barang pemberian mantan pacar?

Baca juga: Iedil Putra makin lancar kuasai logat bahasa Indonesia

Baca juga: Reza Rahadian eksplorasi peran di film "Toko Barang Mantan"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film Toko Barang Mantan, komedi romantis tentang konflik di masa lalu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar