Ketua DPR kunjungi rumah Jusuf Kalla

Ketua DPR kunjungi rumah Jusuf Kalla

Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) mengunjungi rumah Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (kanan) di Jalan Brawijaya nomor 6, Jakarta, Selasa (11/2/2020). (ANTARA/ HO/ Tim Media JK)

Kami sengaja datang langsung untuk mengundang bapak Jusuf kalla beserta Ibu Mufidah untuk hadir di Kampus Universitas Diponegoro nanti, karena beliau adalah guru bangsa, saya sendiri banyak belajar dari beliau terutama dalam hal kepemimpinan dan kema
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi rumah mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya nomor 6, Jakarta, Selasa (11/2).

Selain untuk silaturahim, kunjungan itu sekaligus untuk mengundang secara langsung JK beserta istri agar bersedia menghadiri sidang senat terbuka penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada Puan oleh Universitas Diponegoro Semarang, Jawa Tengah.

"Kami sengaja datang langsung untuk mengundang bapak Jusuf kalla beserta Ibu Mufidah untuk hadir di Kampus Universitas Diponegoro nanti, karena beliau adalah guru bangsa, saya sendiri banyak belajar dari beliau terutama dalam hal kepemimpinan dan kemanusiaan," ujar Puan berdasarkan keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta.

Baca juga: Puan ajak akademisi UI sukseskan RUU "Omnibus Law"

Universitas Diponegoro (Undip) menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa (Hc) kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Gelar kehormatan untuk putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu diberikan dalam bidang kebudayaan dan kebijakan pembangunan manusia.

Penganugerahan untuk Puan digelar dalam sidang terbuka senat akademik di Gedung Prof. Sudarto, Kampus Undip Semarang, Jumat (14/2).

Baca juga: Ketua DPR RI: Pemerintah jangan buat masyarakat Natuna khawatir

Baca juga: Puan yakin kandidat Pilkada Solo terima keputusan DPP PDIP

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

DPR minta Baleg tunda pembahasan klaster ketenagakerjaan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar