Gugu Mbatha-Raw gabung serial "Loki" di Disney Plus

Gugu Mbatha-Raw gabung serial "Loki" di Disney Plus

Aktris Gugu Mbatha-Raw (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Inggris Gugu Mbatha-Raw telah mengikuti audisi untuk serial "Loki" yang akan tayang di Disney Plus, Variety mengkonfirmasi.

Mbatha-Raw adalah aktor terakhir yang diaudisi untuk bergabung dalam serial yang dibintangi Tom Hiddleston, Sophia Di Martino dan Owen Wilson itu.

Meski demikian, perwakilan Marvel menolak berkomentar. Sementara perwakilan Disney Plus tak segera memberikan klarifikasi.

Baca juga: Disney tengah kembangkan sekuel "Captain Marvel"

Mbatha-Raw baru-baru ini tampil di serial Apple “The Morning Show" musim pertama. Dia juga mengisi suara serial Netflix “The Dark Crystal: Age of Resistance," yang tayang perdana pada Agustus.

Selain itu dia juga membintangi serial peraih penghargaan Emmy “Black Mirror” dalam episode “San Junipero” pada tahun 2016.

Di layar lebar, dia main bersama aktor Edward Norton dalam film “Motherless Brooklyn”. Proyek film lain dia adalah “Concussion,” “A Wrinkle in Time,” “The Cloverfield Paradox,” dan remake film live-action “Beauty and the Beast.”

Baca juga: Marvel rilis sinopsis pertama "Eternals"

Disney meluncurkan trailer "Loki" dan dua pertunjukan Marvel-Disney Plus lainnya di iklan Super Bowl minggu lalu.

"Loki" ditargetkan untuk rilis 2021. Dia terakhir terlihat melarikan diri dengan salah satu Infinity Stone di film "Avengers: Endgame."

Michael Waldron menjadi penulis dan produser eksekutif di acara itu bersama dengan Kate Herron mengarahkan semua episode dan produk eksekutif.

"Loki" adalah salah satu dari beberapa seri terbatas yang berpusat pada karakter MCU yang saat ini sedang dikerjakan di Disney Plus. Serial lainnya adalah "Ms. Marvel", Hawkeye", "Falcon and Winter Soldier", "She-Hulk", "Moon Knight" dan "WandaVision".

Kevin Feige, arsitek MCU, adalah eksekutif yang memproduksi semua pertunjukan. "Falcon and Winter Soldier" akan memulai debut Agustus ini, sementara "WandaVision" dikatakan akan memulai debutnya pada bulan Desember.

Baca juga: Marvel rilis trailer "Wanda Vision" hingga "Loki"

Baca juga: Cuplikan "Black Widow" terbaru ungkap sejarah kelam Natasha Romanov

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar