Sandhy Sondoro gandeng Lala Karmela duet lagu "The Sun In My Heart"

Sandhy Sondoro gandeng Lala Karmela duet lagu "The Sun In My Heart"

Shandy Sondoro dan Lalai Karmela saat ditemui dalam acara perilisan lagu "The Sun In My Heart" di Jakarta, Rabu (12/2/2020). (ANTARA/YogiRachman)

Jakarta (ANTARA) - Shandy Sondoro merilis lagu baru berjudul "The Sun In My Heart" dengan menggandeng Lala Karmela sebagai rekan kolaborasi.

Shandy mengungkapkan awalnya tidak ada niatan untuk merilis lagu ini dalam format duet. Sebab, lagu ini ditulisnya sebagai persembahan bagi sang buah hati, Aeshan Sachriarputra Soendhoro.

"Sebenarnya ini awalnya enggak niat gandeng dia. Awalnya memang lagu ini sudah saya tulis, yang awalnya adalah sebuah lagu cinta saya buat anak saya, yang sudah dirilis awal 2019," kata Shandy di Jakarta, Rabu.

Kemudian, Shandy mengenalkan lagu ini kepada Lala Karmela. Tanpa diduga lagu ini cocok dengan karakter vokal Lala Karmela hingga kemudian berlanjut masuk proses rekaman.

"Karena memang saya suka karakter suara Lala dan saya respek dengan Lala sebagai musisi dan penulis lagu juga. Dan chemistry kita, kita teman cukup baik," tambah Shandy.

Shandy dan Lala Karmela sebelumnya juga pernah berkolaborasi. Untuk itu keduanya mengaku tidak kesulitan ketika membangun kedekatan hubungan saat menyanyikan lagu ini.

"Saya sudah kenal lala 10 tahun bukan cuma di musik kita jalan bareng hang out, tukar pikiran. Dari cara dia bicara keren. Dia orang pintar. Good looking. Akting keren. Paling penting she's very nice," kata Shandy.

"The Sun In My Heart" menggambarkan dengan sangat jelas kekuatan cinta yang sederhana. Lirik romantis dibungkus dengan karakter vokal yang apik dari kedua penyanyi menjadikan lagu ini sangat enak didengar.

Shandy dan Lalai berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang dan memberikan energi positif bagi pendengarnya.


Baca juga: Shandy Sondoro keliling dunia kenalkan Indonesia

Baca juga: Syuting di India, Lala Karmela tunggu sapi lewat

Baca juga: "Kuambil Lagi Hatiku", pencarian jati diri berlatar dua budaya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar