Lucinta Luna ke Polres Jakbar untuk dikonfrontir dengan pemasoknya

Lucinta Luna ke Polres Jakbar untuk dikonfrontir dengan pemasoknya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (tengah) menyampaikan keterangan pers pada rilis kasus narkoba yang menjerat artis Lucinta Luna (memakai masker) di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj

Konfrontir antara Lucinta Luna dan pemasok barang, IO alias FLO ditujukan guna mendapatkan keterangan dari dua tersangka tersebut
Jakarta (ANTARA) - Selebriti Lucinta Luna kembali ke Markas Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan konfrontir dengan pemasok psikotropika IO alias FLO yang sudah diamankan.

Kanit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom mengatakan Lucinta masih ditempatkan di ruang pemeriksaan.

"Kita sudah amankan orang yang pasok barang ke LL, jadi kita butuh pemeriksaan konfrotir antara tersangka LL dan orang yang berikan barang tersebut," ujar Alan di Jakarta, Rabu.

Konfrontir antara Lucinta Luna dan pemasok barang, IO alias FLO ditujukan guna mendapatkan keterangan dari dua tersangka tersebut.

Sebelumnya, Lucinta Luna, kekasihnya Abash alias DAA, pasutri HD dan NHAM menjalani pemeriksaan di laboratorium Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor Jawa Barat.

Baca juga: Lucinta Luna ramai, MUI ingatkan fatwa haram ganti jenis kelamin

Baca juga: Di Lido, Lucinta Luna diperiksa rambutnya

Baca juga: Lucinta Luna ditahan hingga 20 hari ke depan


Lucinta Luna telah diperiksa rambutnya untuk mendalami sejauh mana penyalahgunaan narkotika dan psikotropika yang dilakukannya.

Hasil dari pemeriksaan laboratorium tersebut akan diketahui 3-4 hari kedepan.

Lucinta Luna melalui pemeriksaan urin telah terdeteksi positif terkandung zat benzodiazepine, yang dapat menekan kadar zat amfetamin dari ekstasi yang diduga dimilikinya saat ditemukan di tong sampah kediamannya.

Oleh karenanya, polisi mengecek kadar zat amfetamin pada tubuh Lucinta Luna, mengingat ditemukan adanya tiga butir ekstasi di tong sampah kediamannya.



 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polrestro Jakbar ringkus puluhan pelaku judi batu goncang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar