Jakarta (ANTARA) - Banyak kafe dan resto bermunculan di Jakarta, namun ada salah satu tempat yang membuat lidah para pengunjungnya "ambyar" dengan salah satu menunya yaitu Asem Iga.  

Terdengar seperti menu yang biasa ditemui, tapi ternyata Asem Iga ala Ruang Tengah Cafe yang berada di Jl. MH Thamrin No. 11, Jakarta Pusat ini, mempunyai daya tarik tersendiri.

Dalam keterangannya, Asem Iga di tempat ini memiliki cita rasa yang khas, karena dibalut dengan kuah asam nan segar, sehingga membuat menu yang satu ini menjadi menu paling laris di cafe ini sejak awal dibuka.

Aroma rempah yang sangat khas akan langsung tercium begitu menu Iga Asam ini diantarkan ke meja oleh pramusaji.
Suasana Ruang Tengah Cafe. (HO)

Menu Asem Iga ini dibuat dengan resep rahasia yang kaya akan rempah-rempah Indonesia, sehingga mampu membuat nafsu makan semakin meningkat.

Salah satu keunggulan Asem Iga di Ruang Tengah Cafe ini, yang tidak kalah menariknya adalah daging yang digunakan hanya daging bagian has dalam, diambil dari bagian sapi yang memiliki tekstur paling empuk.

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen pemilik cafe untuk menyajikan makanan yang memiliki kualitas tinggi.

Selain itu, pengunjung juga akan dikejutkan dengan rasa kuahnya yang istimewa, serta sensasi kenikmatan rasa tersendiri ketika mencicipi dagingnya. Menu ini dijual dengan harga Rp80 ribu.

Baca juga: Asyiknya makan beramai-ramai di restoran Mediterania

Baca juga: Malam "Valentine" romantis dengan pemandangan Jakarta dari ketinggian

Baca juga: Aneka sajian di kapal pesiar, prasmanan hingga restoran mewah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020