Jakarta (ANTARA) - Beberapa acara pilihan akan berlangsung hari ini di Jakarta, mulai dari bazar reptil, pameran perumahan hingga festival kuliner Berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Reptiland
Acara ini akan menampilkan berbagai jenis reptil, lelang reptil langka, aksesoris, talkshow bersama dokter hewan dan komunitas reptil. Reptiland akan berlangsung hingga 23 Februari di Lippo Mall Puri.

2. Indonesia Properti Expo
Pameran perumahan ini memberikan informasi seperti layanan KPR, KPA serta beragam produk properti lainnya. Indonesia Properti Expo akan berlangsung hingga 23 Februari di Hall A dan B, Jakarta Convention Center.

3. Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"
Pameran ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun. Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat Pulau Jawa, Sumatera, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Pameran tersebut berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia.

4. Leonardo Opera Omnia
Pameran yang memamerkan 17 replika mahakarya Leonardo Da Vinci ini berlangsung hingga 3 Maret di Museum Mandiri, Jakarta.

5. Javanese Food Festival
Berbagai kuliner khas Jawa, mulai dari Tauto, Nasi Megono hingga Sroto Surakrta disajikan dalam Javanese Food Festival di Mal Mangga Dua, Jakarta Utara.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2020