Kemarin, Billie Eilish di BRIT Awards hingga Samsung gandeng BTS

Kemarin, Billie Eilish di BRIT Awards hingga Samsung gandeng BTS

Penyanyi Billie Eilish menerima penghargaan International Female Solo Artist pada ajang Brit Awards di O2 Arena, London, Inggris, Selasa (18/2/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/aww.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan ada kabar dari solois Billie Eilish yang menangis di BRIT Awards, mengapa?, sementara dari dunia tekno, Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Otomotif dan Tekno Antara pada Rabu (19/2):


1. Billie Eilish menangis di BRIT Awards

Jakarta (ANTARA) - Solois Billie Eilish tak kuasa menahan air matanya saat menerima anugerah Penyanyi Solo Perempuan Terbaik BRIT Awards di atas panggung pada Selasa (18/2) waktu setempat.


2. Rajin latihan fisik masih bisa kena serangan jantung? Ini kata dokter

Jakarta (ANTARA) - Meninggalnya selebritas Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung memunculkan tanya, mengapa mendiang yang dikenal rutin melakukan aktivitas fisik tetapi masih bisa terkena serangan jantung?

Berkaitan dengan hal ini, dokter spesialis kedokteran olahraga dari Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta, Hario Tilarso mengatakan, latihan fisik sebenarnya jarang berakibat fatal pada kesehatan seseorang semisal serangan jantung kecuali orang itu punya kelainan jantung.


3. Lexus LM300h dirancang sesuai selera konsumen Indonesia

Tangerang, Banten (ANTARA) - General Manager Lexus Indonesia Andrian Tirtadjaja mengatakan bahwa mobil penumpang multiguna (multi purpose vehicle/MPV) mewah Lexus LM300h, yang baru saja diperkenalkan di Shanghai Motor Show 2019 dibuat sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.


4. Karakteristik konsumen Indonesia, iseng-iseng lihat berujung belanja

Jakarta (ANTARA) - Fitur pencarian sangat penting untuk label yang ingin menggaet lebih banyak pembeli, sebab berdasarkan studi terbaru Facebook dan Bain & Company, sebagian besar responden belum tahu persis apa yang ingin dibeli ketika belanja daring.


5. Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics menandatangani kemitraan dengan grup idola asal Korea Selatan BTS untuk memasarkan ponsel cerdas terbarunya.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar