Waskita FIM Perkasa Realty pasarkan tower kedua Vasaka Pejaten Jaksel

Waskita FIM Perkasa Realty pasarkan tower kedua Vasaka Pejaten Jaksel

Maket Apartemen Vasaka Solterra Pejaten Jakarta Selatan (Foto ANTARA/ Ganet Dirgantoro)

Penjualan tower kedua dikemas melalui pembukaan unit contoh
Jakarta (ANTARA) - PT Waskita FIM Perkasa Realty memasarkan tower atau menara kedua Apartemen Vasaka Solterra Pejaten Jakarta Selatan menyusul terjualnya 95 persen total unit menara pertama.

"Penjualan tower kedua dikemas melalui pembukaan unit contoh," kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto di Jakarta, Senin.

Baca juga: Waskita Realty ekspansi bisnis apartemen lewat akuisisi


Menara kedua memiliki kapasitas 537 unit hunian dengan tiga pilihan tipe , yakni Studio (29.70m2), 1BR (44,04m2), 2Br (64.09m2) dengan kisaran harga Rp1,2 sampai Rp2,5 miliar.

Ditanya soal serah terima, Joko menargetkan pada akhir 2022 penghuni secara bertahap sudah dapat menempati hunian ini.

Selain lokasinya yang sangat ideal menara ke-2 Vasaka Solterra ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas penunjang di antaranya adalah perkantoran, pusat pendidikan dan area komersial di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Untuk sasaran pasar, Joko menargetkan keluarga muda dan kalangan profesional bisnis maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di Jakarta.

Baca juga: Pengembang optimistis penjualan apartemen di Jaksel masih tinggi


"Hunian ini didesain untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota,” jelas Joko.

Berkaca dari kesuksesan penjualan menara pertama, Joko menyebut pihaknya optimis pemasaran unit menara kedua ini juga akan mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“Kami optimis tower kedua akan mengikuti jejak tower pertamanya,” lanjut Joko.

Novi Imelly selaku konsultan sales dan marketing dari PT Binare Indonesia Group, mengatakan Vasaka Solterra merupakan pilihan terbaik untuk investasi saat ini.

Vasaka Solterra (Menara I) berhasil dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional, PropertyGuru Indonesia Properti Awards 2019 untuk kategori development awards dan memperoleh predikat highly commended sebagai "best high end condo development (Jakarta)".

Baca juga: Ciputra hadirkan apartemen seharga Rp300 juta di Ciracas


 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hari terakhir, 1.045 pemohon ajukan kredit rumah DP Rp0

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar