Pihak "Crash Landing On You" jawab rumor Yoon Se Ri hamil

Pihak "Crash Landing On You" jawab rumor Yoon Se Ri hamil

Foto di balik layar "Crash Landing On You" yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - "Crash Landing On You" yang tayang di tvN dan Netflix telah berakhir pada pekan lalu, namun serial drama ini masih menjadi perbincangan hangat penggemarnya, termasuk soal rumor Yoon Se RI hamil.

Dilansir dari Soompi pada Selasa, salah satu pemicunya adalah saat tvN membagi foto Hyun Bin dan Son Ye Jin saat di balik layar dengan keterangan, "Tahun depan dan tahun setelah itu juga akan menjadi hari yang baik, karena 'Crash Landing On You' akan memikirkan Anda".

Setelah foto tersebut muncul, penggemar mulai berspekulasi bahwa Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) telah menikah setelah bersatu kembali.

Para penggemar membanjiri komunitas di media sosial dengan teori mereka bahwa Yoon Se Ri kemudian hamil. Mereka membuat teori-teori baru agar cerita tetap hidup meski serial dramanya telah berakhir.

Namun perwakilan dari "Crash Landing On You" menutup semua teori yang dilontarkan oleh penggemar.

"Saya pikir ini (foto-foto yang mengarah ke spekulasi tentang kehamilan Yoon Se Ri) adalah sesuatu yang muncul hanya karena pemirsa sangat tertarik dengan drama ini. Ini omong kosong," ujar seorang sumber.

"Crash Landing On You" telah berakhir pada 16 Februari lalu. Serial komedi romantis ini mencetak rekor tertinggi dalam sejarah tvN, bahkan mengalahkan "Goblin" pada episode terakhirnya.

Baca juga: IU disebut akan isi "soundtrack" K-drama "Crash Landing on You"

Baca juga: "Crash Landing on You" dianggap bermasalah karena muliakan Korea Utara

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar