Aptorum Group mulai komersialisasi tablet dioscorea opposita bioactive nutraceutical dan tandatangani persetujuan distribusi penjualan di Hong Kong

Aptorum Group mulai komersialisasi tablet dioscorea opposita bioactive nutraceutical dan tandatangani persetujuan distribusi penjualan di Hong Kong

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aptorum Group Limited (“Aptorum Group”), perusahaan biofarmasi yang berfokus pada pengembangan terapi baru untuk mengatasi masalah kebutuhan medis yang belum terpenuhi, mengumumkan komersialisasi suplemen dietnya untuk para wanita yang menjalani menopause dan mengalami gejala terkait. Suplemen tersebut dibuat dengan serbuk ubi Tiongkok terekstraksi bahan bioaktif yang mengandung “DOI”, yang merupakan pendekatan non-hormonal Aptorum Group yang dimaksudkan untuk memenuhi tren dan perhatian nutrisi konsumen tertentu yang sedang tumbuh. Sebanyak 1,2 miliar wanita di seluruh dunia diestimasikan akan mengalami menopause atau pascamenopause pada tahun 20301. Pasar suplemen kesehatan wanita global untuk gejala menopause diproyeksikan akan mencapai lebih dari $50 USD pada tahun 2025 dengan tingkat CAGR 16.4% (2016-2025)2. Mulanya, suplemen tersebut akan dikomersialisasikan dan dijual di Hong Kong; Perusahaan ini sedang mencari izin pengaturan untuk memasarkan produk dalam yurisdiksi utama lainnya.

Sebagai bagian dari komersialisasi ini, Aptorum Group, melalui anak perusahaan milik sepenuhnya, Nativus Life Sciences Limited, menandatangani persetujuan distribusi regional dengan Multipak Limited, grup yang berbasis di Hong Kong yang mengoperasikan merek-merek rumah tangga, termasuk kantong teh Luk Yu® dan produk-produk terkait kesehatan lainnya.

Melalui Multipak, Aptorum Group akan dapat meningkatkan aksesbilitas produk basis konsumen besar secara regional. Produksi tablet dioscorea opposita bioactive nutraceutical Aptorum Group telah memulai produksi di Kanada dan segera akan dipasarkan di bawah nama merek NativusWellTM.

Tablet NativusWellTMNativus merupakan suplemen alami, non hormonal yang mengandung DOI. Bubuk ubi dengan DOI menggunakan pendekatan non-hormonal yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesehatan umum para wanita yang sedang menopause. Studi ilmiah pihak ketiga mengindikasikan bahwa DOI, kandungan bioaktif yang terjadi secara alami dalam ubi Tiongkok, muncul untuk menstimulasi biosintesis estradiol, menyebabkan sekresi estradiol dan progesteron dan meningkatkan kepadatan tulang, dengan demikian menangkal perkembangan dari osteoporosis secara potensial3, salah satu gejala umum yang diasosiasikan dengan menopause4.

Untuk presentasi umum lebih lanjut, silakan kunjungi: http://ir.aptorumgroup.com/static-files/bcf77574-7bd6-4b9d-8110-d53837238f16

Untuk presentasi teknis lebih lanjut, silakan kunjungi: http://ir.aptorumgroup.com/static-files/66346f79-7a03-474a-89be-0eaafaa00d9d

Tentang Aptorum Group Limited

Aptorum Group Limited (Nasdaq: APM) adalah perusahaan farmasi yang khusus mengembangkan dan mengkomersialkan terapi untuk mengatasi kebutuhan medis yang belum terpenuhi. Aptorum Group sedang mengupayakan proyek terapeutik pada penyakit langka, penyakit menular, penyakit metabolisme dan bidang penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aptorum Group, silakan kunjungi www.aptorumgroup.com

Disklaimer dan Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini termasuk pernyataan tentang Aptorum Group Limited dan ekspetasi di masa mendatang, rencana dan prospek konstitusi “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Undang-Undang Reformasi Ligitasi Efek Swasta tahun 1995. Untuk tujuan ini, beberapa pernyataan terkandung disini yang bukan riwayat dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan ketentuan seperti “mungkin”, “harus”, “rencana”, “antisipasi”, “bisa”, “bermaksud”, “target”, “proyeksi”, “renung”, “percaya”, “prediksi”, “potensial”, atau “bersambung”, atau istilah negatifnya atau ungkapan serupa lainnya. Aptorum Group telah mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan ini, yang mencakup pernyataan mengenai jadwal waktu yang diproyeksikan untuk pengajuan dan uji coba aplikasi, sebagian besar pada harapan dan proyeksi saat ini tentang peristiwa dan tren masa depan yang diyakini dapat mempengaruhi bisnis, kondisi keuangan, dan hasil operasi. Pernyataan berwawasan luas ini hamya berbicara pada tanggal press rilis ini dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian dan termasuk asumsi, tanpa batas, risiko yang terkait dengan perubahan manajemen serta organisasinya yang diumumkan, kelanjutan layanan dan ketersediaan kunci personil, kemampuannya untuk memperluas berbagai produk dengan menawarkan produk tambahan untuk segmen konsumen tambahan, hasil pengembangan, pertumbuhan yang diantisipasi perusahaan strategi, tren dan tantangan yang diantisipasi dalam bisnisnya, dan ekspektasinya mengenai, dan stabilitas, rantai pasokannya, dan risiko yang dijelaskan secara lebih lengkap dalam Formulir 20-F Aptorum Group dan pengajuan lainnya yang dapat dilakukan Aptorum Group dengan SEC di masa mendatang. Akibatnya, proyeksi yang termasuk dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut dapat berubah. Aptorum Group tidak berkewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam press rilis ini sebagai hasil dari informasi baru, acara mendatang, atau sebaliknya.
________________________________________
1 Seri Laporan Teknis Kesehatan Dunia. Penelitian tentang Menopause pada tahun 1990-an. Jenewa, Swiss: Organisasi Kesehatan Dunia; 1996
2 https://www.grandviewresearch.com/press-release/global-isoflavones-market
3 https://www.ke.hku.hk/story/innovation/the-magic-of-chinese-yam-for-treatment-of-menopausal-syndrome; lihat juga, Laporan Ilmiah, 5-10179.
4 https://www.everydayhealth.com/menopause/osteoporosis-and-menopause.aspx

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200224005232/en/

Kontak
Investor:
Tel: +852 2117 6611
Email: investor.relations@aptorumgroup.com
Media:
Tel: + 852 2117 6611
Email: info@aptorumgroup.com

Sumber: Aptorum Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar