Beli tiket bioskop kini bisa pakai GoPay

Beli tiket bioskop kini bisa pakai GoPay

Jumpa pers kerja sama GoPay dan Cinema XXI di Jakarta, Selasa (25/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Para penikmat film semakin dimudahkan dalam urusan membayar tiket bioskop yang kini bisa dilakukan dengan menggunakan GoPay.

Head of Offline Payment GoPay, Ardelia Apti, mengatakan layanan uang elektronik GoPay bisa digunakan membayar tiket bioskop jaringan Cinema XXI di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan bahwa sebelumnya GoPay dan Cinema XXI telah melakukan uji coba terlebih dahulu mengenai pembayaran tiket bioskop melalui skema kerja sama ini.

Berbagai penyempurnaan dilakukan agar dapat memberikan layanan terbaik bagi pengguna.

"GoPay untuk memastikan kualitas pembayarannya selalu melakukan roll out bertahap agar mendapatkan feed back untuk pengembangan sebelum launching," kata Ardelia Apti dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Baca juga: GoPay siap implementasi acuan pembayaran digital sesuai standar BI

Baca juga: Gandeng DANA dan GoPay, Samsung Pay belum minat jadi dompet digital


Beragam promo ditawarkan bagi penikmat film yang bertransaksi dengan GoPay. Mereka juga dapat menikmati penawaran tiket nonton di Cinema XXI serta makanan dan minuman di XXI Café yang berlangsung dari tanggal 25 Februari hingga 4 Maret 2020.

Pengunjung cukup melakukan scan QRIS GoPay yang tersedia di Cinema XXI untuk melakukan transaksi dan mendapatkan penawarannya.

Sementara itu, Head of Corporate Communications Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, menyambut baik kerja sama denga GoPay. Dia berharap ke depannya akan semakin banyak lagi promo yang ditawarkan bagi penikmat film.

"Sekarang GoPay sudah bisa digunakan di lebih dari 200 outlet bioskop XXI di seluruh indonesia. Kita masih fokus untuk promo pakai QRIS. Doakan kolaborasi ini ini semakin hangat dan diterima masyarakat Indonesia," ujar Dewinta.

Melalui kolaborasinya dengan Cinema XXI, GoPay telah bermitra dengan lebih dari 500 ribu rekan usaha di Indonesia, 5.000 e-commerce, 20 layanan pembayaran, serta lebih dari 28 institusi keuangan.

Baca juga: Nadiem bantah ada konflik kepentingan soal Gopay untuk bayar SPP

Baca juga: Pengamat: Bayar SPP sekolah harus bisa via lebih banyak fintech

Baca juga: GoPay berharap penerapan QRIS dapat dorong transaksi UMKM lebih baik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar