Boys Like Girls konser di Indonesia pada bulan April 2020

Boys Like Girls konser di Indonesia pada bulan April 2020

Poster konser Boys Like Girls. (HO/Soundlive)

Jakarta (ANTARA) - Grup band pop-rock Boys Like Girls akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser yang diselenggarakan pada tanggal 9 April 2020 di Kuningan City Ballroom P7, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, Soundlive selaku promotor konser telah mengkonfirmasi kehadiran band asal Amerika Serikat itu melalui laman Instagram @soundliveid.

Pihak promotor bahkan juga telah bekerjasama dengan Bhiva selaku co-organizer dalam menyiapkan konser demi terciptanya pertunjukan yang tak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar yang ingin bernostalgia.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) itu pernah tampil di Indonesia, sepuluh tahun yang lalu.

Rangkaian tur konser ini juga menjadi yang pertama setelah vakum di industri musik sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul “Crazy World”.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta di banderol seharga Rp650.000 di luar pajak dan administrasi tiket hanya tersedia dalam satu kategori yaitu General Admission.

Penjualan tiket akan dimulai tanggal 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara daring melalui loket.com. Promotor juga menyiapkan program cicilan sebanyak dua kali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di kepada calon penonton.

Tiket konser ini juga dapat di akses melalui laman www.soundliveid.com.

Baca juga: Dewa 19 obati kangen Baladewa lewat konser "Bintang Lima" Yogyakarta

Baca juga: Bobby iKON dan Mino WINNER bakal tampil di Asian Sound Syndicate

Baca juga: Whitney Houston akan "hidup" kembali lewat konser hologram

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

The 90s Festival: kembalikan kenangan era 90an

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar