AB6IX batal ke Jakarta 11 April 2020 karena corona

AB6IX batal ke Jakarta 11 April 2020 karena corona

Grup idola K-pop AB6IX (Instagram.com/ab6ix_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop AB6IX batal menggelar konser solo perdananya bertajuk "<6IXENSE>" di Tennis Indoor Senayan pada 11 April 2020 karena virus corona (COVID-2019) yang masih menjadi isu kesehatan global.

Pihak promotor dan agensi manajemen AB6IX, Brand New Music dalam laman Instagramnya, menyebutkan, langkah ini diambil juga demi menjaga kesehatan artis dan para penggemarnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai jadwal baru acara. Pihak promotor berjanji akan segera mengumumkan tanggal baru.

"Kami akan segera mengumumkan tanggal konser baru. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih atas pengertian Anda," tulis pihak promotor.

Selain AB6IX, penyanyi idola Kim Jae-joong juga batal menggelar konsernya di Jakarta yang seharusnya berlangsung pada 7 Maret 2020 karena hal serupa. Namun bedanya, pihak promotor sudah menetapkan jadwal baru yakni 2 Mei 2020.
 
Pengumuman penundaan konser grup idola K-pop AB6IX di Jakarta (Instagram.com/ime_indonesia)


Grup idola AB6IX beranggotakan Lim Young-min, Jeon Woong, Kim Dong-hyun, Lee Dae-hwi dan Park Wo-jin. Dua dari lima personel yakni, Dae-hwi dan Wo-jin sudah pernah ke Indonesia saat masih bersama grup Wanna One pada tahun 2018.

Baca juga: Konser Kim Jae-joong di Jakarta ditunda gara-gara corona

Baca juga: Cegah corona, penonton konser NCT Dream akan diperiksa suhu tubuhnya

Baca juga: GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar