Persiraja matangkan persiapan arungi kompetisi Liga 1

Persiraja matangkan persiapan arungi kompetisi Liga 1

Pemain Persiraja pada latihan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (25/2/2020). Antara Aceh/M Haris

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh terus mematangkan persiapan, baik tim maupun lainnya, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Manajer Persiraja, Hamdani di Banda Aceh, Rabu, mengatakan segala persiapan terus dilakukan, baik untuk pertandingan kandang maupun tandang.

Baca juga: Persiraja batal uji tanding lawan Semen Padang

"Kami terus mematangkan apa saja yang dibutuhkan tim pada kompetisi Liga 1 musim 2020, baik sebagai tuan rumah maupun tim tandang," kata Hamdani.

Hamdani yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh itu menyebutkan untuk persiapan pemain, ditangani langsung oleh pelatih.

Baca juga: Persiraja kalahkan PSMS 1-0 pada laga uji coba

"Tim pelatih yang menentukan apakah sudah mencukupi atau perlu penambahan pemain. Kami terus berkoordinasi dengan tim pelatih, apalagi laga perdana tinggal beberapa hari," kata Hamdani.

Menyangkut persiapan Stadion Harapan Bangsa, Hamdani menyebutkan semua sudah selesai. Stadion kandang tidak masalah, baik lampu maupun lapangan, sudah dibenahi, termasuk fasilitas lainnya.

"Untuk laga perdana nanti, Persiraja siap menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh," kata Hamdani yang juga mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh.

Baca juga: Persiraja anggarkan Rp30 miliar untuk arungi Liga 1 2020

Persiraja Banda Aceh akan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2020, Sabtu (29/2) pukul 20.30 WIB.

Untuk pertandingan tersebut, Hamdani mengajak masyarakat Aceh memberikan dukungan kepada Persiraja dengan menyaksikan langsung laga tersebut di Stadion Harapan Bangsa.Baca juga: LIB: markas Persiraja belum penuhi standar Liga 1

Baca juga: Persiraja optimistis Stadion Harapan Bangsa lulus verifikasi


"Dukungan dengan menonton langsung di stadion akan membantu Persiraja berkompetisi di Liga 1. Apalagi, Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia dan Persiraja merupakan klub debutan," kata Hamdani.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar