Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, CEO Microsoft menyambut positif rancangan ibu kota baru Indonesia. Lalu dari dunia hiburan, ada kabar Oding Nasution mantan personel God Bless meninggal dunia.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Kamis (27/2):


1. CEO Microsoft terpukau rancangan ibu kota baru Indonesia

Jakarta (ANTARA) - CEO Microsoft Satya Nadella menyebut rancangan ibu kota baru Indonesia di Kalimantan Timur sangat menginspirasi.
​​​​

2. Pasokan Toyota akan bermasalah akibat virus corona

Jakarta (ANTARA) - Toyota Motor Corp menyatakan bahwa, kemungkinan akan ada permasalahan rantai pasokan dalam waktu beberapa minggu mendatang yang akan mengganggu pabrik mereka di Jepang karena virus corona.


3. Mau rintis usaha, apakah bisnis busana muslim masih potensial?

Jakarta (ANTARA) - Industri fashion muslim di Indonesia semakin kuat seiring banyaknya orang yang memutuskan untuk berbusana sesuai syariat.

Di tengah banyaknya penjual busana muslim serta kerudung dan pernak-perniknya, apakah bisnis ini masih menjanjikan untuk mereka yang baru mulai merintis usaha?

4. Mana yang lebih berbahaya, boba atau minuman pemanisnya?

Jakarta (ANTARA) - Banyak yang beranggapan jika bubble atau yang biasa disebut boba (bola tapioka) lebih berbahaya dibandingkan minuman pemanisnya, padahal keduanya sama-sama memberikan efek yang negatif bagi tubuh.


5. Oding Nasution mantan personel God Bless meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia setelah Oding Nasution yang merupakan mantan personel band rock God Bless tutup usia pada hari ini pukul 20.00 WIB.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020