Tinju

Petinju dari Sasana H Brothers cetak prestasi tingkat Rookie

Petinju dari Sasana H Brothers cetak prestasi tingkat Rookie

Tiga petinju muda dari sasana H Brothers yaitu Irbi Simanjuntak, Dominic Hanschen, dan Rahul Pinem memenangkan pertandingan Tinju Rookie Fight yang diselenggarakan oleh Total Boxing di The Pallas SCBD. (Dokumentasi H Brothers)

Jakarta (ANTARA) - Tiga petinju muda dari Sasana H Brothers yang didirikan Marlaut Farhan Hutapea mencetak prestasi di tingkat tinju amatir dengan memenangkan pertandingan Tinju Rookie Fight yang diselenggarakan oleh Total Boxing di The Pallas SCBD.

Ketiga petinju muda itu adalah Irbi Simanjuntak, Dominic Hanschen, dan Rahul Pinem yang memenangkan pertandingan tersebut setelah kurang lebih satu bulan berlatih dan mengikuti "Fighter Development Program" yang dibentuk oleh Marlaut Farhan Hutapea di H Brothers MMA & Fitness Center Cibubur.

Baca juga: H Brothers genjot lahirkan petarung potensial dengan buka sasana baru

"Dengan waktu persiapan yang sangat ketat ini saya berusaha memaksimalkan stamina dan mental mereka, ditambah cara penyampaian teknik yang tidak membosankan mengingat usia mereka yang masih sangat muda," tutur Marlaut dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Irbi dan Hanschen yang masih duduk di bangku sekolah menyempatkan untuk datang latihan empat kali dalam satu minggu di tengah kesibukan mereka. Sementara Rahul yang tinggal di mess H Brothers di Cibubur berlatih setiap hari dengan intensitas dua kali sehari.

Baca juga: Syamsul Anwar: Indonesia kekurangan kompetisi amatir

Dengan keberhasilan ini, H Brothers dengan senang hati untuk terbuka bagi siapa pun yang ingin berlatih dan menjadi seorang petinju melalui program khusus yang dibentuk oleh sang pendiri sasana.

Program khusus tersebut, bertujuan agar di kemudian hari H Brothers dapat melahirkan juara-juara baru yang mampu mengharumkan nama bangsa, baik di bidang tinju maupun cabang olahraga beladiri lainnya.

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar