Peresmian kantor-kantornya di New Delhi, Dubai, Islamabad, dan Jakarta memperkokoh Jejak Global Narus

     MOUNTAIN VIEW, CA, 27/2 (ANTARA) - Narus, Inc. hari ini mengumumkan pembukaan resmi beberapa kantornya di luar negeri.  Adanya kantor-kantor barunya yang berlokasi di New Delhi, Dubai, Islamabad, dan Jakarta menggaris-bawahi kehadiran Narus yang kuat di seluruh dunia, serta komitmen untuk memenuhi permintaan global akan NarusInsight yang menjadi mercusuar dalam sistem intelijen lalu-lintas.  Di samping itu, Narus juga akan memindahkan kantor pusatnya dari Mountain View, California, ke fasilitas yang lebih besar di kota tetangganya yakni Sunnyvale, California.

     Para penyedia layanan (Service provider) dan pemerintahan di seluruh dunia telah mengakui bahwa untuk secara efektif melindungi dan mengelola jaringan IP mereka yang luas, pertama-tama mereka harus memiliki pemahaman yang mendetil mengenai kandungan lalu-lintas mereka.  NarusInsight memenuhi kebutuhan ini, dan menyediakan pendekatan secara menyeluruh mengenai keamanan jaringan, manajemen lalu-lintas, serta mendukung kebutuhan pemerintah untuk melakukan pembidikan sasaran secara tepat (precision targeting) - dan kesemuanya dalam waktu-nyata (real-time).

     "Pemerintahan dan para penyedia layanan peringkat atas menganggap sistem intelijen lalu-lintas dari Narus ini sebagai peranti kritikal untuk melindungi jaringan mereka," ujar Chris Swan, Senior Vice President Penjualan dan Pemasaran Narus. "Sebagai satu-satunya perusahaan penyedia intelijen lalu-lintas yang beroperasi secara waktu-nyata, Narus senantiasa menanggapi kebutuhan ini dengan ekspansi ke wilayah-wilayah utama di dunia.

     Selain kantor dalam negerinya di Mountain View, California dan Reston, Virginia, Narus juga telah mendirikan kantor di London dan Jepang, serta sebuah fasilitas pengembangan di Bangalore, India. Narus merencanakan kepindahannya ke kantor pusat barunya di Sunnyvale dalam triwulan pertama 2009.

     Sekelumit tentang Narus, Inc.

     Narus adalah perusahaan terdepan di bidang penyediaan sistem intelijen lalu-lintas secara waktu-nyata untuk melindungi dan mengelola jaringan IP luas, dan merupakan satu-satunya perusahaan yang menyediakan solusi keamanan, intersepsi, dan manajemen lalu-lintas dalam satu kesatuan sistem yang fleksibel. Dengan Narus, para penyedia layanan dan pemerintahan di seluruh dunia dapat seketika mendeteksi, menganalisa, melakukan mitigasi, dan menargetkan lalu-lintas apapun yang tidak diinginkan, tidak terjamin atau bahkan bersifat merusak. Narus menyediakan peluang bagi para nasabahnya untuk mengetahui secara rinci dan lengkap dalam waktu-nyata mengenai semua lalu-lintas IP mereka, mulai dari jaringan hingga ke perangkat aplikasi.  Digabung dengan kemampuan untuk melakukan sejumlah fungsi, para pelanggan Narus memiliki kemampuan untuk segera mengambil tindakan yang tepat.

     Sistem Narus melindungi dan mengatur jaringan IP terluas di dunia, termasuk AT&T, KT (Korea), KDDI (Jepang), Telecom Egypt, Reliance (India), Saudi Telecom, US Cellular and Pakistan Telecom Authority. Narus bermarkas di Mountain View, California, dan memiliki kantor-kantor regional di seluruh dunia.  Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.narus.com.

     ALAMAT PENGHUBUNG:
     Narus, Inc.
     Lucia Mikasa
     +1-650-230-9311
     lmikasa@narus.com

     BOCA Communications
     Kathleen Shanahan
     +1-415-738-7718 ext. 1
     kathleen@bocacommunications.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009