Roma (ANTARA News/Reuters) - Krisis penampilan AC Milan menjadi lebih parah saat gol dari Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini membuat mereka kalah 1-2 dari Sampdoria pada pertandingan Serie A, Minggu.

Cassano menjebol gawang pada menit ke-33 dan pasangannya di lini depan Pazzini memperbesar keunggulan saat babak kedua berjalan enam menit dengan golnya yang kelima dalam beberapa pertandingan.

Pemain asal Brazil Alexandre Pato membalas satu gol bagi Milan 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

Sementara itu posisi kedua Juventus mengurangi keunggulan Inter Milan dalam klasemen menjadi enam poin, Sabtu, dengan mengalahkan Napoli 1-0 di Turin, namun sang juara Inter Milan tampaknya akan unggul lagi sembilan poin jika menang di kandang atas AS Roma Minggu (19.30 GMT).

Dengan terpaut 11 poin dari Inter, pelatih AC Milan Carlo Ancelotti sudah menganggap posisi ketiga Milan terlempar dari perburua gelar dengan mengatakan bahwa finish di tiga teratas untuk lolos langsung ke Liga Champions, menjadi target mereka setelah disingkirkan dari Piala UEFA oleh Werder Bremen, Kamis.

Sementara itu Fiorentina kehilangan peluang untuk mendampingi Milan di posisi ketiga saat mereka ditahan 1-1 oleh tim terbawah Reggina.(*)

Pewarta:
Copyright © ANTARA 2009