Jakarta (ANTARA News) - Sesuai jadwal kampanye yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Golongan Karya (Golkar) memulai kampanye untuk zona kampanye DKI Jakarta esok Senin (16/3).

Kampanye hari pertama zona DKI Jakarta juga dilakukan Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), dan Partai Republika Nusantara (PRN).

Sementara itu, menjelang digelarnya kampanye mulai 16 Maret 2009, sejumlah kantor dewan pengurus pusat (DPP) partai di Jakarta terlihat sepi dari kegiatan persiapan kampanye.

Dari pantauan ANTARA, suasana di kantor DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), di Jalan Diponegoro, terlihat lengang dan jendela gedung kantor tersebut tertutup rapat. Di areal parkirnya, hanya terdapat tiga mobil pribadi saja.

Demikian pula di kantor DPP Partai Bintang Reformasi (PBR), pagar kantor itu digembok dan di areal parkirnya hanya ada satu unit motor.

Di kantor DPP Partai Matahari Bangsa (PMB), di Jalan Bukit Duri Tanjakan, tidak terlihat adanya aktivitas persiapan untuk menghadapi kampanye. (*)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009