WALL TOWNSHIP, N.J., 25 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Coates International, Ltd (OTC Bulletin Board: COTE) â�� Setelah meninjau kembali perjanjian yang diusulkan dengan China, dalam kerjasama patungan di China, Presiden dan CEO Coates International Ltd  George J. Coates mengatakan bahwa ini merupakan penjanjian yang tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh perusahaan kami. Kerjasama ini akan membuka kesempatan kepada Coates International Ltd untuk memasarkan, menjual, mendistribusikan dan memberikan lisensi produk dan mesin CSRV melalui China dan Timur Jauh yang memiliki pasar yang begitu besar. Kami berencana untuk maju terus dengan kerjasama patungan ini.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090325/NY88576 )

     Perjanjian yang diusulkan tersebut dibangun dalam tiga tahap:
     1. Coates akan memasok prototipe mesin CSRV untuk ujicoba dan validasi pemanfaatan teknologi di Pusat Riset Perekayasaan Otomotif Energi Bersih di Shanghai, China. Begitu selesai ujicoba, fase berikutnya dari perjanjian tersebut memberikan :
     2. Mendirikan fasilitas produksi massal untuk membuat produk dan mesin CSRV buatan Coates International Ltd di China dengan mitra usaha di China. Perjanjian tersebut saat ini mentargetkan langkah ini di akhir tahun 2009.
     3. Pemasaran produk CSRV melalui China dan Negara Asia lainnya di Timur Jauh. Pemasaran akan dilakukan oleh China sedangkan lisensi terhadap pabrik pembuat mesin dan kendaraan orisinil berdasarkan aplikasi kategori di wilayah China antara lain:

     - Mobil
     - Truk sedang
     - Truk berat
     - Mesin industri
     - Mesin pertanian
     - Genset kecil
     - Genset besar
     - Bus
     - Van
     - Taksi
     - Sepeda motor, skuter dan Moped
     - Kapal kecil
     - Kapal besar
     - Lokomotif
     - Pesawat ringan
     - Kendaraan Olahraga Air
     - Balapan dan kinerja
     - Kendaraan militer
     - Perlengkapan militer

     Mesin CSRV akan dirancang berbahan bakar standar dan alternatif termasuk:

     - Bensin Premium
     - Diesel
     - Biodiesel
     - Compressed Natural Gas (CNG)
     - Liquid Natural Gas (LNG)
     - Propan
     - Landfill Gas (Methane)
     - Flare-off Gas (Sour Gas)
     - Ethanol
     - Methanol
     - Hydrogen
     - Kemungkinan campuran dengan bahan bakar di atas

     Pihak manajemen sangat antusias sekali dengan kesempatan ini di China. Bagaimanapun, hal ini merupakan tugas yang cukup kompleks agar dapat menyelesaikan perjanjian ini, Perjanjian sebesar ini kompleks dan melibatkan rincian menyeluruh yang perlu diperhatikan. Kami ingin bekerjasama dengan para
profesional luar dalam menyusun dengan benar pengaturannya. Proses ini cukup rumit dengan persyaratan dwi bahasa dan perlunya jaminan saling mengerti dan mendapatkan persejuan akhir dari pihak yang terlibat. Kami mengantisipasi bahwa proses finalisasi persetujuan ini kelihatan akan dapat jadi kenyataan dalam beberapa minggu ke depan.

     Perusahaan ini sudah memproduksi prototipe mesin uji dengan empat silinder 1600cc dari mesin CSRV di mana rasio kompresi adalah 13 banding 1, bahan bakar sistem injeksi dan dikontrol dengan serba komputer. Mesin tersebut diharapkan dapat selesai pada akhir April 2009.

     Informasi tambahan mengenai perusahaan ini juga termasuk foto dan video sudah tersedia di situs Coates News www.mostadvancedengine.com. Para pembaca dapat mengunjungi situs pada www.coatesengine.com.

     Tentang Coates International, Ltd.: Coates sudah mengembangkan, selama 15 tahun, mesin berpembakaran dalam pada spherical rotary valve CSRV yang sudah dipatenkan, ditemukan oleh George J. Coates dan putranya Gregory. Sistem CSRV dapat beradaptasi dengan mesin pembakaran dengan berbagai tipe. Teknologi ini sekarang sedang disesuaikan dengan mesin yang menggunakan teknologi CSRV dan dirancang dengan menggunakan gas, landfill gas dan gas bahan alam. Perusahaan ini sangat aktif mempersiapkan dimulainya pembuatan produk teknologi ini.

     Rilis pers ini memuat pernyataan yang dibuat sesuai dengan persyaratan safe harbor dari Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Dengan sendirinya, pernyataan dan prediksi melibatkan juga resiko dan ketidakpastian karena mereka berhubungan dengan kejadian dan tergantung pada keadaan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Ada beberapa faktor yang menyebabkan hasil dan perkembangan berbeda secara material dengan hasil prediksi. Resiko dan ketidakpastian ini mencakup juga kondisi pasar, persetujuan aturan dan resiko lain yang menyatu dengan operasi kami. Untuk membahas resiko dan ketidakpastian ini, silahkan lihat pengajuan kami pada Badan Pengawas Pasar Modal SEC). Pengajuan kami pada SEC dapat dilihat dan dicetak pada situs yang terdapat di SEC di http://www.sec.gov.

     SUMBER: Perusahaan Coates International, Ltd.

     KONTAK: Sharon Arena of Coates International, Ltd.
             +1-732-449-7717
             info@coatesengine.com;

     Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090325/NY88576

    (COTE)


 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009