Karimun, Kepri (ANTARA News)- Sebanyak 11 rumah di Kelurahan Sidomulyo, Bukit Tiung, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (6/4) rusak akibat terjangan angin puting beliung,

"Suasana pagi itu biasa saja, namun tiba-tiba ada angin kencang datang dari arah barat, dan langsung menerjang satu persatu rumah warga kami," ucap Ketua RT 02/ RW 07, Rozi di lokasi, Senin.

Rozi menjelaskan selain menerjang rumah warga, angin itu juga menumbangkan pepohonan berdiameter 30 cm, yang ada dilokasi tersebut hingga menutup badan jalan.

Dia mengatakan terjangan angin tersebut sempat berlangsung sekitar 15 menit. Pascakejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pendataan rumah warga yang mengalami kerusakan.

"Dari 11 rumah yang dihantam angin kencang itu, hanya empat diantaranya yang mengalami rusak berat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," paparnya.

Mengetahui musibah tersebut Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq, langsung meninjau lokasi yang diterjang angin puting beliung itu.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009