Liga Inggris

Harry Kane siap 100 persen begitu Liga Premier dilanjutkan

Harry Kane siap 100 persen begitu Liga Premier dilanjutkan

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sudah mulai berlatih di Tottenham Hotspur Training Centre, London, Inggris, pada 9 Maret 2020. (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane berada di jalur kembali ke lapangan hijau setelah mengalami cedera hamstring kapan pun Liga Premier dilanjutkan lagi menyusul jeda akibat virus corona, kata dia seperti dikutip Reuters, Rabu.

Kapten timnas Inggris itu menjalani operasi akibat cedera saat melawan Southampton pada pertandingan Tahun Baru dan diperkirakan kembali berlatih pada April.

"Dari sudut pandang rehabilitasi dan sudut pandang pribadi saya dalam kondisi baik sekali," kata Kane kepada laman Spurs. "Saya kini berada pada tahapan bagus dan bisa bekerja keras, melakukan banyak pemulihan, banyak rehabilitasi dan cuma menunggu apa yang terjadi pada musim ini.

Kane sudah mencetak 17 gol untuk Tottenham selama musim ini sebelum cedera saat kalah 0-1 melawan Southampton sehingga tergelincir ke urutan delapan klasemen pada saat memburu zona Liga Champions.

Baca juga: Liga Premier bahas opsi kelanjutan kompetisi musim ini

Mereka empat poin di bawah urutan kelima Manchester United yang seharusnya bertanding melawan mereka sebelum virus corona memaksa Liga Premier menghentikan sementara kompetisi. Dan sampai 30 April nanti tidak ada satu pun pertandingan bagi klub-klub Inggris yang akan bertemu pekan depan.

"Sungguh situasi yang aneh, tak ada yang berada pada situasi ini sebelumnya. Seperti yang lain, Anda harus berpikiran positif dan kerjakan yang Anda bisa," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Sejauh ini, saya dan juga keluarga baik-baik saja, dan saya terus bekerja keras, bekerja di gym, bekerja dari rumah dan melakukan yang saya bisa. Kami hanya perlu menunggu dan melihat."

Baca juga: Mourinho kehabisan kambing hitam, sekarang jadikan cedera alasan
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar