Erick Thohir sampaikan belasungkawa wafatnya ibunda Presiden Jokowi

Erick Thohir sampaikan belasungkawa wafatnya ibunda Presiden Jokowi

Hasil tangkap layar dari Twitter @Jokowi, Presiden Joko Widodo melakukan sungkem kepada ibunda Sudjiatmi Notomiharjo di Jakarta sebelum mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 ke KPU. (Twitter)

Insha Alloh almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo husnul khotimah
Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomihardjo.

"Inna lillahi wa inna illaihi raji'un. Allahumaghfirlaha warhamha wa'adlfiha wa'fuanha. Turut menghaturkan doa duka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Joko Widodo Presiden RI @jokowi," kata Erick dalam akun resmi Instagram yang diunggah, Rabu.

Dalam laman akun instagramnya, Erick juga mendoakan agar keluarga besar Presiden Joko Widodo diberikan keikhlasan dan kesabaran.

"Insha Alloh almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo husnul khotimah dan keluarga besar Bapak Presiden Joko Widodo diberikan keikhlasan, kesabaran dan senantiasa istiqomah, Aamiin," ujar Erick.

Baca juga: Ibunda Jokowi meninggal dunia di RST Slamet Riyadi Solo

Baca juga: Ibunda berpulang, Presiden Jokowi langsung terbang ke Solo


Melalui laman Instagram, Erick juga mengunggah foto dirinya bersama ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, yang diambil pada Januari 2019 lalu.

Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu, sekitar pukul 16.45 WIB.

Rencananya, ibunda Presiden Joko Widodo ini akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah.

Almarhumah Sujiatmi lahir pada 15 Februari 1943, meninggal dalam usia 77 tahun karena penyakit kanker.

Baca juga: 1.600 personel gabungan amankan rangkaian pemakaman ibunda Presiden

Baca juga: Obituarium - Mengenang ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo

Baca juga: JK: Sujiatmi selalu di belakang layar dukung Jokowi


Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Erick Thohir: Relawan penanganan COVID-19 perlu disinergikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar