Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Rihanna, pendendang lagu "Umbrella" yang jarang muncul di hadapan publik sejak mantan pacarnya Chris Brown diduga menyerang dia, akan kembali manggung di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 28 Mei.

Juru bicara Dinas Pariwisata Dubai Mary Rachelle Cherpak berkata, "Akan tersedia 25.000 tiket. Tiket akan dijual dalam dua hari ke depan".

Perincian konser tersebut belum dibeberkan, tapi Cherpak telah menjanjikan penggemar Rihanna bahwa takkan ada biaya yang disia-siakan bagi pertunjukan itu.

Ia menjelaskan, "Biasanya, mereka menciptakan panggung khusus di gurun bagi acara semacam ini".

Bintang yang berusia 21 tahun tersebut sudah mengajukan kepada penyelenggara acara permintaan tambahan, yang meliputi sabun anti-bakteri, tiga lemon dan sendok teh.

Direktur Pelaksana Lembaga Hiburan Timur Tengah Vibe Yassin Matbouly mengkonfirmasi, "Kami telah bekerja untuk membawa Rihanna ke wilayah ini tapi sebelumnya tak pernah ada yang paling cocok karena satu atau lain alasan. Saat ini, semuanya sesuai dan pertunjukan ini akan lebih bersifat konser di tempat terbuka sebelum musim panas --dan yang tak boleh dilewatkan".

"Itu akan menjadi konser terbaik yang pernah digelar di wilayah ini dan kami takkan berhenti di tengah jalan," katanya.

Chris (19) dituduh memukul, menggigit dan mencekik Rihanna sampai ia tak sadarkan diri di kediaman yang disewa Chris, Lamborghini, pada 8 Februari.

Chris telah menyatakan ia tak bersalah atas dakwaan tindak pidana berat, yaitu pemukulan, dan mengeluarkan ancaman.

Rihanna mulanya dijadwalkan tampil pada acara Grammy Awards di Los Angeles pada hari yang sama, tapi terpaksa membatalkannya. Konser terakhir Rihanna di kota itu ialah pada 29 Januari.
(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009