Serial "Hi Bye, Mama" tidak tayang untuk 4 dan 5 April

Serial "Hi Bye, Mama" tidak tayang untuk 4 dan 5 April

Poster serial drama Korea Selatan "Hi Bye, Mama" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama "Hi Bye, Mama" dari tvN tidak akan tayang pekan ini.

"Kami telah memutuskan untuk mengambil jeda selama seminggu dari siaran yang seharusnya tanggal 4 dan 5 April," ujar seorang sumber dari "Hi Bye, Mama" dilansir Soompi, Senin.

"Hal ini disebabkan oleh perubahan yang tak bisa dihindari dari jadwal yang ada sekaligus untuk memastikan semua proses produksi berjalan stabil. Akan ada siaran khusus sebagai ganti dari tayangan itu," lanjut sumber itu.

Selain "Hi Bye, Mama", "M Countdown" dari Mnet juga akan mengambil jeda pekan ini untuk mengikuti imbauan pemerintah dalam menjaga jarak sosial.

Baca juga: Drama Korea populer di Indonesia, apa pendapat Kang Sora?

Baca juga: Aktris Moon Geun-young kembali ke layar kaca


"Untuk mematuhi pedoman jarak sosial pemerintah, kami tidak akan memiliki siaran langsung minggu ini. Kami belum mengambil keputusan tentang siaran langsung minggu depan pada 9 April. Kami akan membuat keputusan setelah mengamati bagaimana situasi COVID-19 berlangsung," jelas sumber.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa siaran pekan sebelumnya Kamis (26/3) telah dijadwalkan sebelum imbauan pemerintah dibuat. "M Countdown" pekan ini akan diganti dengan sorotan dari tayangan sebelumnya.

Sementara itu, "Food Bless You" milik Olive tidak mengudara selama dua pekan mendatang karena sutradara junior-nya dinyatakan positif terkena virus corona.

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru

Baca juga: Inspirasi gaya berbusana ala serial drama Korea

Baca juga: Choi Ri akan bermain dalam "Because It's My First Love"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar