Jakarta (ANTARA) - Mnet akhirnya menampilkan cuplikan video pertama performa para grup idola K-pop yang ikut serta dalam ajang kompetisi "Road to Kingdom" pada Senin ini.

Masing-masing grup tampil dalam konsep yang berbeda namun kebanyakan cenderung gelap.

Grup Golden Child, The Boyz, VERIVERY dan ONF tampil mengenakan pakaian serba hitam dalam cuplikan video berdurasi 0:53 detik itu.

Begitu juga dengan PENTAGON yang melengkapi penampilannya sembari mengenakan topeng. Di awal video mereka membawakan penggalan lagu "Shine" dilanjutkan aksi Wooseok yang tampak menggila bak dalam video klip lagu "Dr. Bebe".

Baca juga: Yan An PENTAGON kembali tidak ikut "comeback" grup

Baca juga: "Road to Kingdom" gelar "voting online" hingga 5 April


Grup ONEUS mengenakan busana serba putih sembari juga mengenakan topeng, sementara grup TOO tampil dengan busana beragam warna, namun tetap memunculkan kesan "cool".

Sebelumnya, Mnet mengumumkan membuka pemungutan suara via daring dari pemirsa untuk grup favorit mereka hingga 5 April mendatang. Hanya saja, cuma pemirsa di Korea Selatan yang bisa melakukannya.

Hasil pemungutan suara akan ditampilkan pada program "Road to Kingdom" yang akan mulai tayang pada 30 April 2020 pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Masih terjerat skandal, Mnet tidak membuat acara kompetisi bakat baru

Baca juga: Gara-gara corona, jumpa penggemar Lucas WayV di Jakarta ditunda

Baca juga: Sederet idola K-pop alami cedera dan absen dalam kegiatan grup

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020