April Mop, Kim Jaejoong bergurau positif COVID-19

April Mop, Kim Jaejoong bergurau positif COVID-19

Kim Jaejoong (instagram/jj_1986_jj)

Jakarta (ANTARA) - Kim Jaejoong dari grup JYJ mengumumkan lewat akun Instagram bahwa ia terbukti positif terjangkit COVID-19 pada 1 April 2020.

"Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini hasil dari kelalaian saya, mengabaikan anjuran pemerintah dan orang-orang di sekitar saya," tulis Jaejoong seperti dikutip dari Soompi.

Agensinya, CJeS Entertainment, merilis keterangan bahwa mereka sedang mengonfirmasi kabar itu karena sang penyanyi sedang berada di Jepang.

Tak berapa lama, Kim Jaejoong mengedit tulisan di unggahan Instagram itu untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak terinfeksi virus corona.

Ia menulis panjang lebar mengenai kekhawatirannya tentang orang-orang yang masih keluar rumah tanpa perlindungan karena berpikir mereka aman dari virus corona. Jaejoong menulis semua orang harus waspada, itu pun yang ia katakan pada dirinya sendiri berulang-ulang.

"Walau ini berlebihan untuk April Mop, dalam waktu singkat banyak orang mengkhawatirkan saya. Oh.. dan saya tidak berpikir ini lelucon April Mop. Keluarga dan teman-teman saya jatuh sakit... dan sekarat... Ini bukan masalah orang lain."

"Aku ingin mengatakan padamu bahwa melindungi diri sendiri sama dengan melindungi orang-orang di sekitar kita."

Jaejoong mengatakan ia siap menerima kecaman dari unggahan tersebut dan berharap semua orang dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Kim Jae-joong siap konser di Jakarta, tiket dijual 7 Februari

Baca juga: Junsu JYJ kembali ke layar kaca setelah 10 tahun

Baca juga: Jae-joong JYJ akan rayakan ulang tahun bareng penggemar di dua negara

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar