Banjarmasin (ANTARA News) - Grup band aliran musik melayu ST12 asal Kota Bandung Jawa Barat, Jumat malam, akhirnya menghibur ratusan warga Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kehadiran band yang dianggotakan oleh Ilham Febry alias Pepep pada drum, Dedy Sudrajat alias Pepeng pada gitar, Muhammad Charly van Houten alias Charly pada vokal, Iman Rush pada gitar ternyata sangat dinanti warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Lagu-lagu yang dibawakan para personil band ST12 juga membuat para penonton berdecak kagum. Lagu-lagu yang membuat penonton kagum diantaranya berjudul saat terakhir dan jangan pernah berubah.

Sementara dari pantauan ANTARA sejak sore hari ratusan penggemar band ST12 sudah berdatangan ke Hotel Banjarmasin Internasional untuk mengantre tiket yang hanya disediakan terbatas oleh pihak penyelenggara.

Meski harga tiket mencapai Rp100 ribu per orang, namun hanya beberapa saat tiket langsung terjual habis bahkan pesanan meja pengunjung yang berharga jutaan rupiah juga habih dipesan.

Habisnya tiket tersebut membuat tidak sedikit penggemar ST12 gigit jari karena tidak bisa melihat band kesayangannya tersebut.

Wajar saja ST12 dalam kariernya berhasil meraih enam nominasi, kategori yaitu duo/kolaborasi/grup terbaik, penata musik terbaik, pendatang baru terbaik dari yang terbaik, album terbaik dari yang terbaik pada ajang AMI Awards 2009, ungkap Nunu salah seorang penggemar.

Sementara dari pihak Managemen Hotel Banjarmasin Internasional Eri, menegaskan pihaknya akan terus berupaya membuat terobosan baru untuk menghibur warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Selain mendatangkan ST12, pihak Managemen Hotel Banjarmasin Internasional sebelumnya juga telah mendatangkan band Hijau Daun, Elkasih dan selanjutnya akan mendatangkan Bunga Citra Lestari.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009