Kemarin, sistem baru WhatsApp lalu gurauan Jae-joong kena corona

Kemarin, sistem baru WhatsApp lalu gurauan Jae-joong kena corona

Video call grup WhatsApp, bagaimana caranya?

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, WhatsApp sedang menyiapkan sistem agar bisa diakses banyak perangkat, lalu dari dunia hiburan, penyanyi K-pop Kim Jae-joong bergurau kena corona.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle ANTARA pada Rabu (1/4):

1. WhatsApp akan dapat diakses multiperangkat

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp dikabarkan sedang menyiapkan sistem agar satu akun berbagi pesan tersebut bisa diakses di beberapa perangkat sekaligus.

Laman WABetaInfo menemukan dalam program beta WhatsApp versi 2.20.110 yang ada di Google Play Store, platform tersebut sedang memperbaiki terutama dari segi keamanan agar akun bisa diakses di beberapa perangkat sekaligus.


2. Pakai Zoom untuk telekonferensi aman?

Jakarta (ANTARA) - Zoom menyatakan dalam situs web dan panduan keamanannya bahwa layanan panggilan video mendukung enkripsi ujung-ke-ujung (end-to-end encryption), namun penelitian terbaru dari The Intercept mengungkapkan hal itu tidak sepenuhnya benar.

3. Leasing kian ketat, penjual mobil bekas sulit dapat konsumen

Jakarta (ANTARA) - Pedagang mobil bekas mengaku sulit mendapat konsumen sejak perusahaan pembiayaan (leasing) memperketat pemberian kredit, terutama setelah virus corona baru (COVID-19) menyebar di Indonesia.


4. Salon tutup saat wabah corona, ini tips untuk potong rambut sendiri

Jakarta (ANTARA) - Ide untuk memotong rambut sendiri bisa berbuah bencana untuk penampilan Anda. Oleh sebab itu memotong rambut sendiri di rumah sesungguhnya tidak direkomendasikan.

"Anda bisa memotong rambut sendiri bila terdapat cabang pada ujungnya. Namun potonglah rambut lebih sedikit daripada yang seharusnya dibutuhkan," ujar ahli tata rambut Yene Damtew, yang juga penata rias rambut Michelle Obama itu.


5. April Mop, Kim Jaejoong bergurau positif COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Kim Jaejoong dari grup JYJ mengumumkan lewat akun Instagram bahwa ia terbukti positif terjangkit COVID-19 pada 1 April 2020.

"Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini hasil dari kelalaian saya, mengabaikan anjuran pemerintah dan orang-orang di sekitar saya," tulis Jaejoong seperti dikutip dari Soompi.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mudahnya belanja di pasar tradisional via WhatsApp

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar