Agni Pratistha bagi gratis masker anak jahitan sendiri

Agni Pratistha bagi gratis masker anak jahitan sendiri

Aktris dan model, Agni Pratistha (ANTARA/Instagram @agnipratistha)

Jakarta (ANTARA) - Aktris dan model Agni Pratistha membagikan masker kain anak bikinannya secara gratis kepada yang membutuhkan.

Dalam unggahan di laman Instagram-nya, Agni mengatakan sedang menjahit beberapa masker kain untuk ukuran balita, anak-anak dan orang dewasa. Ia pun berniat membagikannya meski dalam jumlah yang tidak banyak.

"Saya tahu ini tidak sempurna dan tidak seefektif masker N95 (dan saya butuh waktu lama untuk membuatnya karena harus mengurus tiga anak di rumah) tapi saya ingin membagi masker kain ini untuk mereka yang membutuhkannya," kata Agni dikutip Kamis.

Baca juga: Agni Pratistha dan Oka Antara tampil di omnibus "Asian Three-Fold Mirror"

Baca juga: Agni Pratistha rehat sejenak dari dunia hiburan


"Masker kain ini sangat cocok untuk mereka yang sehat. Kegunaannya adalah supaya terhindar dari droplets orang lain, atau kalau kita tiba-tiba bersin," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sewed some fabric masks in toddlers, kids, and grownups size. I know it's not perfect and not as effective as the N95 mask (and it took me a long time to make since I have to cope with 3 kids at home ????) but I want to share these fabric masks for those who need one. This fabric mask is perfect for those who are healthy. Kegunaannya adalah supaya terhindar dari droplets orang lain, atau kalau kita tiba-tiba bersin. Jangan lupa ya, masker medis tetap kita prioritaskan untuk garda depan dan teman-teman yang sakit. Untuk teman-teman yang membutuhkan masker kain ini untuk anaknya, silakan DM saya, ya.cuman ada dikit ya, bahan2nya udah habis ???? It will be finish in a few days❤

A post shared by Agni Pratistha Kuswardono (@agnipratistha) on


Adik kandung Sigi Wimala ini mengatakan jika ada di antara pengikutnya yang ingin masker tersebut, bisa langsung menghubunginya lewat pesan pribadi di Instagram.

"Untuk teman-teman yang membutuhkan masker kain ini untuk anaknya, silakan DM saya, ya cuma ada dikit ya, bahan-bahannya udah habis dan ini akan selesai dalam beberapa hari," jelas Agni.

Agni juga menegaskan jika masker kain buatannya hanya diperuntukkan bagi mereka yang sangat membutuhkan.

"Saya dahulukan untuk yang musti keluar rumah karena terpaksa (ke RS untuk chemo, dll) dan yang imunnya enggak sekuat anak-anak lain dulu ya," ujar pemain film "Mengejar Matahari" itu.

Agni melanjutkan, "Saya akan terus membuat masker anak-anak ini untuk mereka yang membutuhkan dan ya gratis. Jadi jangan khawatir, jangan ragu untuk memposting ulang jika kalian mengenal seseorang yang membutuhkan masker kain anak-anak."

Baca juga: Donasi Rp4,5 miliar dari konser #dirumahaja mulai disalurkan

Baca juga: Desainer Indonesia Hian Tjen produksi puluhan APD

Baca juga: Cottonink jahit 10 ribu APD untuk tenaga medis


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Donasi untuk TKI di Malaysia terus mengalir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar