Bandung (ANTARA News) - Korban tewas akibat kecelakaan mobil Daihatsu Xenia di Jalan Raya Cipatat Kabupaten Bandung Barat bertambah menjadi enam orang, setelah Ocih (45) meninggal dunia dalam perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung, Kamis.

Korban yang mendapat perawatan selama satu malam itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.20 WIB akibat luka berat yang dideritanya.

Dengan demikian, korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di bekas Jalan Tol Rajamandala itu bertambah menjadi enam orang.

Korban Ocih merupakan salah satu dari 13 penumpang Daihatsu Xenia Nopol B-2307-LI yang mengalami kecelakaan setelah menghadiri hajatan kerabatnya di Leuwigajah Kabupaten Bandung Barat.

Ia mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dalam kecelakaan yang juga melibatkan sebuah sepeda motor itu.

Sedangkan lima korban tewas lainnya adalah Nilam (9), Iman (15), Irfan (15), Mulyadi (30) dan Maya (58). adalah Ramdani(14), Fitri (32), Nia (32), Wati (5), Mustofa (55), Nadia (7 Bulan), dan Ridwan (37).

Lima orang penumpang minibus itu tewas seketika di lokasi kejadian Jalan Raya Cipatat, Desa Parengan Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung.

Kendaraan yang melaju dari arah Bandung ke Cianjur dikemudikan oleh M Ridwan menghindari tabrakan dengan sepeda motor di depannya dengan membelokan ke sebelah kiri.

Kendaraan mini itu menabrak sebuah pohon sebelum akhirnya terguling ke sawah dengan kondisi kendaraan rusak berat.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009