Makassar (ANTARA News) - Jaringan Nusantara (JN), organisasi yang dibentuk pendukung Jusuf Kalla di kawasan timur Indonesia mulai membuka pendaftaran relawan dan tim pemenangan untuk memenangkan pasangan JK-Win, demikian Ketua Harian JN, Syamsul Bahri di Makassar, Senin.

Syamsul mengungkapkan, para pendaftar untuk menyatukan langkah para pendukung Kalla ini akan diregistrasi JN untuk kemudian dideklarasikan Jumat lewat telekonferensi dengan JK-Win.

Untuk mengefektifkan kinerja relawan dan membangun solidaritas tim, maka Ketua Umum JN langsung dipimpin adik Jusuf Kalla, Halim Kalla.

Dia menjelaskan, deklarasi JK-Win di Tugu Proklamasi Jakarta telah memberikan inspirasi dan mendorong terbentuknya organisasi relawan JK-Win di daerah-daerah, termasuk Makassar yang diklaim menjadi basis pemenangan JK-Win.

"Harapan kami JN dapat mengundang secepatnya para relawan ini untuk kemudian membahas agenda agenda kerja yang akan dilaksanakan oleh para tim pemenangan," timpal Ketua Presidium Barisan Muda JK-Win, Susuman Halim. (*)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009