Kemarin, Naek L. Tobing meninggal kena corona lalu Arashi buat lagu

Kemarin, Naek L. Tobing meninggal kena corona lalu Arashi buat lagu

Naek L Tobing dokter ke-19 yang meninggal karena corona

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia lifestyle, pakar seksologi dr. Naek L Tobing menjadi dokter ke-19 yang meninggal kena corona, lalu dari dunia hiburan, Pikotaro "PPAP" hingga Arashi buat lagu cuci tangan.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno Antara pada Senin (6/4):


1. Naek L Tobing dokter ke-19 yang meninggal karena corona

Jakarta (ANTARA) - Pakar seksologi sekaligus psikiater dr. Naek L. Tobing yang meninggal dunia pada Senin pukul 10.15 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta terdianosis positif corona.

"Dr Naek L Tobing, SpKJ. meninggal dunia di RSPP setelah Swab test PCR Positive Covid-19," kata Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PPB IDI), Halik Malik saat dihubungi ANTARA, Senin sore.


2. 16 musisi kolaborasi rilis lagu tentang virus corona

Jakarta (ANTARA) - 16 musisi lokal berkolaborasi dalam sebuah lagu yang berjudul "Menjaga Dunia", yang didedikasikan untuk Indonesia dan dunia yang tengah berjuang melawan pandemik virus corona.

16 musisi yang tergabung dalam lagu ini adalah Rian "d'Masiv", Anji, Judika, Titi DJ, Lala Karmela, Vidi Aldiano, Pamungkas, Rizky Febian, Cita Citata, Ilham "HIVI!", Neida "HIVI!", Claudia Emmanuela, Ifan "Govinda" serta musik dari Ade "Govinda", Jeje "Govinda" dan Dimas Joey.


3. Ferrari akan berproduksi lagi 14 April

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil sport Ferrari berencana untuk mengoperasikan pabriknya kembali pada 14 April nanti meskipun masih tetap memperhitungkan keberlanjutan rantai pasokan.


4. Gejala corona dan masa inkubasi, tren penelusuran Google saat pandemik

Jakarta (ANTARA) - Seiring dengan perkembangan pandemik global COVID-19, banyak orang yang mencari informasi terkini dan bermanfaat di Google, dari "cara penyebaran virus corona” hingga “cara mencegah corona."

"Bulan ini, banyak orang Indonesia yang masih mempelajari tentang virus COVID-19. Penelusuran seputar gejalanya, bagaimana penyebarannya, pencegahan hingga kabar terkini seputar situasi penyebarannya di Indonesia, meningkat secara signifikan," demikian pernyataan Google, Senin.


5. Pikotaro "PPAP" hingga Arashi buat lagu cuci tangan

Jakarta (ANTARA) - Komedian Pikotaro yang dikenal lewat lagu viral "Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP)" dan grup idola Arashi mengeluarkan lagu dengan lirik berisi ajakan orang-orang untuk mencuci tangan di tengah pandemik corona.

Dilansir Kyodo, Pikotaro mengganti lirik lagu "Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP)" yang terkenal pada tahun 2016 itu dengan "I have a hand, I have a soap. Uh! Wash! Wash! Wash! Wash...."
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar