Kak, bohong lemes banget bohong kan ya!!!!???
Jakarta (ANTARA) - Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly hari ini di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta begitu mengejutkan khususnya bagi rekan sesama musisi.

Glenn dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB karena radang selaput otak. Ucapan duka cita pun mengalir dari rekan-rekan sesama musisi, apalagi yang pernah bekerja sama dengannya.

Baca juga: Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun

Baca juga: Glenn Fredly meninggal dunia, istri tulis pesan menyentuh


Berikut ini adalah ucapan dari musisi Tanah Air mulai dari Rian Ekky Pradipta atau Rian "d'Masiv" hingga Yovie Widianto.

"Bung @glennfredly309 orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun.. telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal di negeri ini... Al fatihah," kata Rian.

"Kak, bohong lemes banget bohong kan ya!!!!???," kata Yura Yunita yang tidak percaya akan kepergian rekan duetnya.

"Harusnya tahun depan kita menggarap sebuah project bersama, tapi takdir berkata lain. Dengan dada sesak, saya ingin bersyukur untuk hidupmu yang begitu sarat makna dan manfaat bagi begitu banyak orang. Tuhan sayang Ale, Bung @glennfredly309," ujar Ernest Prakasa.

"Indonesia kehilangan salah satu penulis lagu dan vokalis terbaiknya. Selamat jalan, Bung @glennfredly309. You have left your mark. Yet, you're still gone too soon. My thoughts and prayers are with your family, wife and newborn. Beristirahatlah dengan tenang. Karyamu abadi. #RIPGlennFredly," kata Dee Lestari yang pernah bekerja sama dengan Glenn untuk film "Rectoverso".

"Airmataku enggak berhenti netes dari tadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepat di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda," ujar Andien.

"Mas, aku terlalu enggak percaya ama semua ini.. tapi ternyata ini benar. Tuhan, jagain Mas Glenn ya.. Aku sayang banget sama dia. Semua sayang sama dia. Insya Allah Semesta jaga Gewa dan Mbak Mutia," lanjutnya.

"Aku enggak punya kata untuk diucapkan, sangat banyak memori untuk dibagi... hatiku benar-benar hancur... selamat jalan Bung @glennfredly309... saya sayang Bung," kata Endah Widiastuti.

"Aku ditelpon Tulus, badan terasa lemas.. kami kehilangan kata-kata... kami masih enggak percaya.. begitu banyak langkah, cerita, sedih, gembira dan satu cita-cita yang terus aku dengar darinya ingin punya film adu rayu," ucap Yovie Widianto.

Yovie melanjutkan, "Glenn.. aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam... selamat jalan adikku, kami mencintaimu."

Baca juga: "Rest in Peace" untuk Glenn Fredly banjiri dunia maya

Baca juga: Romansa kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Baca juga: Empat hari sebelum meninggal, Glenn Fredly rayakan ultah istri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020