Milan (ANTARA News) - Pemain penyerang Zlatan Ibrahimovic 90 persen pasti tetap di Inter Milan, meskipun ada spekulasi tentang kepindahannya, kata presiden klub tersebut, Massimo Moratti, Senin, seperti diberitakan Reuters.

Pemain asal Swedia itu, yang 22 golnya di laga liga mengilhami Inter Milan meraih gelar keempat Liga Utama Italia secara beruntun, mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut setelah merasa frustasi atas kegagalan mereka secara terus menerus di Liga Champions.

"Ya, saya benar-benar berfikir demikian," kata Moratti kepada wartawan ketika ditanya apakah Ibrahimovic 90 persen pasti akan tetap tinggal di Inter Milan.

Laporan media mengaitkan Barcelona berusaha memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Dalam pertandingan merayakan gelar dari Minggu melawan Siena, ia perang mulut dengan rekan-rekan satu timnya dan tampak marah ketika pelatih Jose Mourinho memutuskan untukmempertahankannya meskipun ia bermain tidak dengan penampilan terbaiknya. Ia kemudian mencetak gol untuk menang 3-0.

"Dalam sepak bola di sana tidak ada jaminan. Saya kini tidak dapat mengatakan apakah saya akan tinggal setahun, tiga tahun, lima atau enam tahun. Saya bukan orang yang akan tinggal di suatu klub selama hidup," kata pemain depan Ajax dan Juventus itu kepada media Italia.

Inter Milan, yang melepas Adriano bulan lalu dan akan mengizinkan pergi pemain depan Hernan Crespo dan Julio Cruz, hampir mengontrak pemain penyerang Genoa, Diego Milito, sementara Mourinho mengatakan ia menginginkanpemain depan Udinese, Fabio Quagliarella. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009