Bekasi (ANTARA News) - Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir diundang pada acara deklarasi pasangan Capres Megawati Soekarnoputri dan Cawapres Prabowo Soebianto yang akan digelar di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu, 24 Mei 2009.

"Saya sendiri yang akan mengantar undangan langsung kepada Soetrisno Bachir," kata ketua panitia deklarasi pasangan Megawati-Prabowo, Mochtar Mohammad, di Bekasi, Selasa.

Walikota Bekasi itu menyatakan, undangan bagi Soetrisno Bachir dan juga beberapa pengurus teras dari partai lain menandakan dukungan untuk pasangan itu tidak sebatas dari PDI-P dan Gerindra.

Ketua DPC PDI-P Bekasi itu menyatakan, petinggi partai PAN lain seperti Wakil Sekjen Agus Mujin serta ketua umum delapan partai lain yang mendukung pasangan tersebut akan hadir pada acara deklarasi.

Mochtar mengatakan, ada petinggi partai lain yang meminta menjadi tim sukses pasangan Mega/Prabowo, namun keinginan itu tidak tepat ditujukan kepadanya selaku ketua pelaksana deklarasi.

Deklarasi itu juga akan dihadiri beberapa kepala daerah dan anggota badan legislatif serta pengurus PDI-P.

"Diperkirakan kegiatan deklarasi akan diikuti 10 ribu sampai 20 ribu massa dan undangan," ujar Mochtar.

Selama kegiatan deklarasi yang berlangsung selama dua jam itu aktivitas pembongkaran sampah dan pengolahan sampah tetap berjalan seperti biasa. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009