Jakarta (ANTARA) - Mantan personel grup K-pop MONSTA X, Wonho, akan melanjutkan kariernya sebagai artis solo di bawah naungan agensi Highline Entertainment, dilansir Soompi, Jumat.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Wonho," ujar Highline Entertainment.

Baca juga: Penggemar Wonho MONSTA X buat petisi di Times Square New York

Baca juga: Starship Entertainment umumkan kepergian Wonho dari MONSTA X


Agensi itu menjelaskan bahwa pihaknya akan mempromosikan Wonho sebagai artis dan produser musik.

Wonho mengatakan bahwa ia telah berkaca dari pengalaman masa lalunya, dan berterima kasih atas dukungan para penggemarnya selama ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi saya kesempatan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya," kata dia.

Sementara, Highline Entertainment berkata bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh untuk Wonho untuk memulai kegiatan baru sebagai artis solo.

Agensi itu juga telah meluncurkan akun Twitter dan Instagram resmi serta fan cafe untuk Wonho dengan username @Official__Wonho.

Highline Entertainment adalah anak perusahaan dari Starship Entertainment, agensi Wonho sebelumnya ketika ia berada di MONSTA X. Highline Entertainment menampung seniman-seniman lainnya termasuk DJ Soda, dress, dan PLUMA.

Baca juga: Curhat Wonho eks MONSTA X soal masa lalu, hidup miskin dan dirundung

Baca juga: Wonho eks-MONSTA X dinyatakan negatif narkoba

Baca juga: MONSTA X umumkan perilisan album "ALL ABOUT LUV"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020