Moonton siapkan banyak hiburan daring bagi gamer di masa PSBB

Moonton siapkan banyak hiburan daring bagi gamer di masa PSBB

Poster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020 (Antara/HO/Moonton Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Moonton Indonesia, perusahaan pengembang dan penerbit gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk "MLBB 515 eParty 2020" yang akan dimulai pada 11 April – 31 Mei 2020.

"Konsep yang diambil memang eParty atau online party, keputusan ini kita ambil sesuai dengan arahan pemerintah untuk #DiRumahAja. Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik," ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Dengan slogan "Game On, Party On", "Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020" sekaligus mengajakan para gamer di tanah air untuk ikut merayakan ulang tahun gim mobile "MLBB" ke-4 di Indonesia.

"MLBB" hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, tambahnya, melalui "MLBB 515 eParty 2020" pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama.

Baca juga: Game "Animal Crossing" raib di "e-commerce" China

Baca juga: Google beri akses gratis ke Stadia untuk dua bulan


Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik di setiap harinya selama periode "MLBB 515 eParty 2020" berlangsung bagi para pemain baik melalui in-game maupun media sosial Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia.

Melalui periode tersebut Moonton ingin mengajak para pemain bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin menambahkan bahwa puncak acara "MLBB 515 All Star eParty" pada 16 Mei 2020, di mana "MLBB 515 All Star Party 2020" akan diadakan secara daring.

"Acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia," katanya.

Pada 2019 Moonton mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dengan menampilkan para bintang; baik dari Pro Player, para influencer di industri gaming, diantaranya Atta Halilintar.

Tahun ini, lanjutnya, walaupun dilaksanakan secara daring, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dan mengundang bintang-bintang kenamaan Indonesia untuk merayakan ulang tahun MLBB di Indonesia.

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui pemungutan suara atau voting, dan juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di bidang game di Indonesia.

Baca juga: Amazon buat "platform streaming game" saingan Google Stadia

Baca juga: Sony tunda perilisan game "The Last of Us Part 2"

Baca juga: Karakter Jota populer di game Free Fire

Pewarta: Subagyo
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumut simulasi sistem pengamanan kota antisipasi konflik akibat pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar