Batusangkar (ANTARA) - Sejumlah fungsionaris dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatra Barat (Sumbar) mendukung pasangan Capres/Cawapres, Jusuf Kalla/Wiranto (JK-Win) dengan menghadiri acara pelantikan Tim Kampanye JK-Win tingkat Sumbar di Batusangkar, Sabtu.

Kehadiran para fungsionaris dan puluhan kader PAN dan PPP dengan membawa dan mengibarkan beberapa bendera partai itu disambut hangat oleh Tim Kampanye JK-Win yang merupakan gabungan pengurus dan kader Partai Golkar dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Tim kampanye JK-Wiranto menyambut hangat mereka dengan tepuk tangan sambil berdiri pada para fungsionaris yang pengurus pusatnya sudah menetapkan berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mencalonkan pasangan Susilo Bambang Yudoyono-Budiono.

Fungsionaris PAN yang hadir itu antara lain Khairul Umayah dari PAN dan Masfar Rasyid dari PPP, yang keduanya caleg pada Pemilu Legislatif 2009.

Kehadiran fungsionaris dan kader PAN yang tergabung dalam Laskar Amanah Sumbar itu disambut Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Leonardy Harmainy dan Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) Nasional, Fachmi Idris. (*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009