Jakarta (ANTARA) - Papa T Bob yang dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit mendapatkan dukungan dari mantan penyanyi cilik. Sementara itu, terdapat sejumlah kiat untuk berbelanja online secara dari rumah saat pandemi.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (17/4) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Dukungan mantan penyanyi cilik untuk kesembuhan Papa T Bob

Sejumlah mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam "Save Lagu Anak" memberikan dukungan untuk kesembuhan Papa T Bob yang dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita diabetes dan gangguan pada paru-parunya.

Punya akun Instagram, Johnny Depp "cover" lagu John Lennon

Karantina mandiri membuat Johnny Depp akhirnya memiliki akun Instagram dan unggahan pertamanya adalah meng-cover lagu milik John Lennon tahun 1970 "Isolation" melalui Instagram TV (IGTV).

Google temukan lebih dari 18 juta malware terkait COVID-19

Google mengatakan telah menemukan lebih dari 18 juta malware dan email phising yang berkaitan dengan COVID-19 setiap harinya dalam satu pekan terakhir.

Kiat aman belanja online saat corona

Terdapat sejumlah kiat untuk berbelanja secara daring dengan aman saat berada di rumah karena pandemi virus corona. Berikut ulasannya.

Produksi BMW X7 aman meski pabrik Sunter setop operasi

BMW Group Indonesia memastikan walaupun pabrik perakitan mobil Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara setop beroperasi sementara, sejauh ini masih belum mempengaruhi produksi BMW seri X7.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020