Roma,(ANTARA News) - Ada apa dengan playmaker Brazil, Kaka? Ternyata ia masih berstatus sebagai pemain klub Italia AC Milan meskipun ada laporan dari Spanyol bahwa iahengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer 65 juta euro, kata pemilik klub Milan Silvio Berlusconi, Rabu.

Radio Spanyol Cadena Ser hari Selasa melaporkan bahwa kontrak itu telah disetujui oleh ketua baru Real Madrid Florentino Perez, wakil ketua AC Milan Adriano Galliani dan Bosco Leite, ayah sekaligus agen Kaka, demikian dikutip dari AFP.

Berlusconi menegaskan bahwa masih belum ada keputusan soal transfer itu, dan ia menambahkan bahwa akan ada pertemuan dengan Kaka hari Senin, setelah pemain itu kembali dari pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay.

"Saya akan menemui Kaka hari Senin, dan kemudian akan saya kabarkan kepada anda," kata Berlusconi kepada radio Rai.

"Pemain yang memutuskan masa depan karirnya," kata Berlusconi.

"Saya melakukan yang saya bisa, tapi pada akhirnya ia (pemain) yang membuat keputusan," katanya. Ia menambahkan bahwa ia kecewa melihat pemain Prancis Yoan Gourcuff memilih bergabung secara permanen dengan Bordeaux, klub yang dibantunya meraih gelar juara liga Prancis dalam status pinjaman dari Milan.

Sebelumnya radio Cadena Ser melaporkan bahwa Kaka akan menandatangani kontrak lima tahun dan gaji sembilan juta euor per tahun, sementara kantor berita Italia Ansa mengutip Berlusconi, yang tampak mengakui adanya kemungkinan itu.

"Saya tidak tahu apakah kami akan dapat menahan Kaka di Milan, karena mereka (Real Madrid) telah menawarkan nilai yang sungguh besar," tulis Ansa, yang mengutip Berlusconi.

Klub Inggris Chelsea, yang juga baru merekut pelatih Carlo Ancelotti dari AC Milan, membantah isu bahwa mereka akan membayar 85 juta euro serta janji gaji 10 juta euro setahun untuk mendapatkan Kaka.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009