Bandung (ANTARA News) - Tim Garuda Flexi Bandung mengalahkan Stadium Bhineka Solo 75-60 pada lanjutan Indonesian Basket Ball League (IBL) 2009 di GOR C-Tra Arena Cikutra Kota Bandung, Senin.

Kemenangan ini membuat Garuda kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dengan skor 32 hasil 17 kali bertanding, 15 kali menang dan dua kali kalah, sebaliknya Bhineka kian tertekan di papan bawah.

Garuda masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Aspac Jakarta, Selasa besok.

Deni Sumargo tampil sebagai MVP (most valuable player) dengan mencetak 21 angka dan sembilan rebound, sedangkan I Made Sudyatnyana, bintang Garuda asal Bhineka tampil di bawah form.

Meski bertanding selama 22 menit, Lolik hanya mencetak sembilan angka, lima rebound dan tiga assist. Menghadapi mantan timnya, Lolik tak tampil segarang pada partai-partai sebelumnya.

Garuda Bandung sudah dipastikan otomatis lolos ke final four tanpa harus melewati babak play off. Tim Bandung itu disebut-sebut berpeluang merebut gelar juara musim ini meski mengalami dua kekalahan beruntun dari bebuyutannya, Satria Muda Britama.

Selasa besok, Garuda masih menyisakan satu pertandingan lawan Aspac, sedangkan Satria Muda akan menghadapi Stadium Bhineka Solo. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009