Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak delapan demonstrasi akan meramaikan sejumlah tempat di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis pagi, aksi pertama akan dilakukan di dua tempat yaitu di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Aksi pertama tersebut akan dilaksanakan pada sekitar pukul 09:00 WIB.

Unjuk rasa kedua juga berlangsung di dua tempat, yakni di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said dan di Kejaksaan Agung di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pukul 10:00 WIB.

Pada jam yang sama, aksi demonstrasi ketiga akan berlangsung di beberapa tempat, yakni di Departemen Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat dan di Kantor Komnas HAM di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.

Masih jam yang sama, unjuk rasa keempat akan dilakukan di Gedung Mahkamah Agung (MA), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Aksi kelima akan dilakukan kelompok "Friends of Falun Gong Indonesia" di depan Kedutaan Besar China di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10:45-13:15 WIB.

Unjuk rasa keenam akan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Kantor RRI dan Bundaran HI, pukul 12:00 WIB.

Aksi demonstrasi ketujuh berlangsung di depan Kedutaan Besar Inggris di Jalan M Yamin, Jakarta Pusat, pada pukul 13:00 WIB.

Unjuk rasa kedelapan adalah "Aksi Kamisan" yang kerap dilakukan Jaringan Solidaritas Keluarga Korban Pelanggaran HAM di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada pukul 16:00-17:00 WIB. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009