Bandung (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Boediono mengimbau masyarakat dan simpatisannya untuk tidak terpancing oleh isu-isu aneh menyangkut dia dan pasangannya, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Jangan terpancing isu yang aneh, karena kami mempunyai tujuan mulia untuk bangsa dan negara," ungkap Boediono saat memberikan sambutan singkat di Kantor Sekretariat PPRN di Bandung, Jumat.

Boediono mengajak simpatisan, kader dan masyarakat untuk bekerja sekeras-kerasnya melakukan berbagai kegiatan untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

"Kita tidak hanya harus lebih baik namun juga cepat, akuntabel dan bersih serta melayani kepentingan masyarakat, bukan kepentingan sekelompok tertentu," ujarnya singkat.

Saat kunjungannya ke Kantor Sekretariat Koalisi Daerah, beberapa masyarakat yang tinggal disekitar lokasi pertemuan menyatakan kekagumannya kepada Boediono.

"Saya senang sekali kepada Pak Boediono karena tidak banyak bicara, kalem dan tentunya pintar, tidak ada calon wakil presiden yang seperti dia," ujar Neneng (37) warga Jalan Antanan. (*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009