Jakarta (ANTARA News) - Sepuluh gadis remaja dari berbagai kota di Indonesia terpilih mengikuti final "Nature-E Journey to Beauty" di Yogyakarta dan mereka akan ditemani artis cantik Dian Sastrowardoyo selama menjalani kegiatan di Kota Gudeg itu.

Para finalis berkesempatan untuk mempercantik diri dan mengasah kepribadian, mendapatkan pengalaman yang unik dengan sentuhan seni budaya, serta mengikuti serangkaian acara menarik bernuansa tradisional.

Mereka yang beruntung masuk final adalah Angkie Yudistia (Bogor), Gisela Angelina (Bandung), Ririn Setyarini (Manado), Nadya Mayasari (Yogyakarta), Chynthia Saumi (Jakarta), Pratita Acchedya (Surabaya), Maria Magdalena (Jakarta), Yovita Agustine (Surabaya), Bekha Widya (Jakarta), dan Melia Octavia (Semarang).

"Akhirnya, dari 1.600 peserta, kami berhasil memilih 10 perempuan Indonesia untuk mengikuti ajang final Natur-E Journey to Beauty di Yogyakarta," tutur Brand Manager Natur-E Inge Meliana dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Jumat.

Program tersebut akan berlangsung selama 4 hari 3 malam (25 hingga 28 Juni 2009), dipusatkan di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Kedatangan mereka di Yogyakarta disambut langsung oleh Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador Natur-E.

"Kami bangga atas animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam program Natur-E Journey to Beauty yang kami gelar. Program ini bertujuan untuk mengajak para wanita Indonesia dapat mengekspresikan kecantikan alami mereka, dimana Natur-E akan memilih salah satu wanita Indonesia untuk dijadikan sebagai Duta Merek Natur-E mendampingi Dian Sastrowardoyo untuk tahun 2010," kata Inge.

Selama di Yogyakarta, ke-10 finalis akan menginap di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Mereka akan mempercantik diri dan mengasah kepribadian melalui pembekalan dari pakar kepribadian Alexander Sriewijono.

Mereka juga akan meraih peluang untuk mengikuti berbagai acara menarik, termasuk sesi foto untuk kalender Natur-E 2010 dan kesempatan menjadi model iklan Nature-E.

Kota Yogyakarta dipilih dengan harapan agar para peserta program mendapatkan pengalaman unik dengan sentuhan seni budaya.

"Harapan kami, melalui program ini, kaum perempuan Indonesia dengan kecantikan alaminya, bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat lebih mengekspresikan dirinya dan semakin menyadari bahwa kecantikan dan kesehatan kulit dapat menambah rasa percaya diri untuk mewujudkan mimpi-mimpinya," tutup Inge Meliana.

Pada acara puncak nanti, Dian Sastrowardoyo akan berjalan di antara 10 finalis di panggung, untuk mencari 1 orang pemenang utama yang akan mendampinginya menjadi The True Natur-E Ambassador 2010.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009