Jakarta (ANTARA News) - Dua hari menjelang berakhirnya masa kampanye Pilpres 2009, calon wakil presiden Wiranto akan berkampanye di Jakarta, diawali pertemuan dengan Persatuan Wanita Kristen Indonesia.

Pertemuan dan dialog antara cawapres Wiranto dengan Persatuan Wanita Kristen Indonesia dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis.

Usai berdialog di Hotel Sultan Wiranto berkampanye dialogis di Gelora Senen, dan GOR Sunter. Sebelum berkampanye dialogis Wiranto akan meninjau pelaksanaan sunatan massal di Sunter.

Mantan Panglima TNI itu juga akan berkampanye dialogis di Cengkareng, dan akan melakukan shalat Dhuhur di Mesji AT taqwa Kebayoran Baru, sebelum melakukan kampanye dialogis di Blok S.

Usai berkampanye, kandidat wakil presiden Wiranto akan menghadiri debat calon presiden di Balai Sarbini, Semanggi.

Sementara itu, calon wakil presiden Prabowo Subianto akan berkampanye di Jawat Barat diawali dengan kampanye terbuka di Kabupaten Soreang dilanjutkan pertemuan dengan 2.150 kepala desa dari 17 kabupaten di Jawa Barat, di Jatinangor, Sumedang.

Prabowo juga akan bertemu dengan para pedagang pasar di Pasar Gedebage, Bandung dan diakhiri dengan pertemuan mantan Panglima Kostrad itu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Hotel Savoy Homan, Bandung. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009