Jakarta (ANTARA News) - Salah seorang pemain Tim Manchester United (MU) Ryan Giggs mengatakan ia senang bisa bertanding di Indonesia dan merasa tidak sabar lagi untuk segera keluar ke lapangan untuk bertanding.

"Pertandingan di Indonesia akan menjadi sebuah pertandingan yang baik dan kami sudah tidak sabar untuk segera turun ke lapangan," kata Ryan Giggs seperti dikutip juru bicara Smirnoff Jhon Galvin di Jakarta, Jumat.

Dia mengemukakan hal itu dalam acara peluncuran Smirnoof, sebuah perusahan minuman vodka yang menjadi sponsor utama Tur Asia Manchester United sekaligus melakukan pertandingan persahabatan di Indonesia.

Menurut Jhon Galvin, menyiapkan sebuah tur dalam skala besar seperti ini akan selalu menjadi beban berat, namun bagi semua pemain pasti senang berkunjung dengan para penggemar-penggemar kami di Asia.

Jhon Galvin mengatakan kerjasama Tim Manchester United (MU dengan Smirnoff ini sangat menyenangkan.

"Ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan dengan adanya kerjasama antara Smirnoff dan Manchester United. Suatu hal yang luar biasa untuk dapat menyambut MU di Asia dan dapat meluncurkan dan menciptakan kemasan asli Smirnoff Ice dengan mengabungkan dua ikon global dalam sebuah desain yang mengangkat perayaan dunia dengan sepak bola," katanya.

Dia mengatakan Smirnoff sangat senang karena merupakan sponsor resmi merek vodka dan juga partner resmi untuk tim MU yang turut serta dalam mengkampanyekan minuman secara bertanggungjawab.

"Kami percaya kerjasama ini dapat berkelanjutan untuk meluncurkan produk kami di Indonesia," kata Galvin.

MU akan berhadapan dengan Indonesian All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dalam laga persahabatan internasional. Pertandingan ini akan berlangsung pada 20 Juli mendatang.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009