Bengkulu (ANTARA News) - Di tempat pemungutan suara (TPS) II Kelurahan Penurunan, tempat kelahiran Fatmawati, ibu Megawati Soekarnoputri, dan TPS III tempat pengasingan Bung Karno di Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu, pasangan Mega-Pro kalah.

TPS II tersebut merupakan TPS yang jaraknya hanya lima rumah dari kediaman keluarga besar mantan ibu negara Fatmawati, sekaligus berdekatan dengan TPS III tempat kediaman Bung Karno dan masih berada dalam satu kecamatan.

Dari pantauan ANTARA News pada penghitungan suara di dua TPS tersebut, Rabu, di TPS II kelurahan Penurunan pasangan tersebut memperoleh 31 suara, SBY-Boediono 165 suara, dan JK-Win 45 suara.

Selain itu jumlah suara tidak sah sebanyak 11 suara, dan tidak menggunakan hak suaranya sebanyak 138 orang dari DPT sebanyak 390 orang.

Kemudian di TPS III Kelurahan Anggut, Mega-Pro memperoleh 24, SBY-Boediono 200 suara, dan pasangan JK-Win 60 suara.

Suara sah sebanyak 284, batal 14, dan tidak menggunakan hak pilih sebanyak 100 orang dari DPT 398 orang.

Dari pantauan di beberapa TPS di Kota Bengkulu, pasangan capres SBY-Boediono juga unggul seperti di TPS 6 kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Gading Cempaka memperoleh sebanyak 141 suara, JK-Win memperoleh sebanyak 43, sedangkan Mega-Pro memperoleh sebanyak 44 suara. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009