Daniel Radcliffe hingga Eddie Redmayne bacakan buku "Harry Potter"

Daniel Radcliffe hingga Eddie Redmayne bacakan buku "Harry Potter"

Daniel Radcliffe (wizardingworld.com)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter dalam adaptasi layar lebar buku karya J.K. Rowling, terlibat dalam inisiatif baru bagian Harry Potter At Home untuk menghibur orang-orang yang berdiam diri di rumah.

Para bintang membaca buku "Harry Potter dan Batu Bertuah" yang bisa didengarkan gratis di WizardingWorld.com. Semua bab dari buku pertama Harry Potter akan dirilis secara bertahap dalam bentuk klip video dan audio selama beberapa bulan ke depan hingga musim panas, seperti dilansir Forbes.

"Kami punya kejutan untukmu," tulis akun @Wizarding World di Twitter yang dibagikan oleh J.K.Rowling.

"Mulai hari ini, teman-teman luar biasa dari Wizarding World akan bergantian membacakan buku pertama Harry Potter. Dan untuk memulai bab pertama, kami pikir kalian setuju ini narator yang sempurna..."

Bintang yang terlibat meliputi Daniel Radcliffe, Eddie Redmayne (pemeran Newt Scamander, bintang film "Fantastic Beasts"), Stephen Fry (narator asli buku audio Harry Potter Inggris), Claudia Kim (pemeran Nagini di "Fantastic Beasts"), Noma Dumezweni (Hermione Granger dalam teater "Harry Potter and the Cursed Child"), Dakota Fanning hingga David Beckham.

Pengalaman menikmati Harry Potter bersama suara bintang-bintang ini tersedia di Spotify, dan 17 bab dari buku "Harry Potter dan Batu Bertuah" akan berlangsung hingga musim panas 2020.

Baca juga: Rupert Grint bersiap nantikan kehadiran anak pertama

Baca juga: Daniel Radcliffe ingin berperan sebagai David Bowie

Baca juga: Daniel Radcliffe bantah dirinya terjangkit virus corona

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar